Iklan Header

Kapan M5 Mobile Legend Dimulai? Tanggal dan Waktunya

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 15 Januari 2023, 20.59 WIB Last Updated 2023-01-15T13:59:36Z
Baca Juga

Kapan M5 Mobile Legend Dimulai? Tanggal dan Waktunya - Banyak sekali saat ini khususnya para pecinta game Mobile Legends yang menunggu-nunggu kapan terjadinya M5 Mobile Legend tersebut dimulai dikarenakan sebentar lagi M4 MLBB akan segera berakhir.

Kapan M5 Mobile Legend Dimulai? Tanggal dan Waktunya

Dengan banyaknya pertanyaan yang muncul ini tentunya untuk bisa mempersiapkan para pemain ML untuk dapat mengikuti event dengan baik dan kemudian mensupport tim dari Negara kita sendiri. Event ML ini di dalamnya menghadirkan sebuah tim yang berasal dari berbagai Negara yang nantinya akan bertarung demi bisa mendapatkan kejuaraan tingkat level internasional.

Adapun turnamen yang diadakan langsung oleh pihak mooton ini ternyata membuat banyak orang tertarik dikarenakan event turnament tersebut bisa menghadirkan perwakilan resmi dari Negara Indonesia sendiri yang akan bertanding dengan perwakilan Negara lainnya.

Pada awal tahun 2023 telah diselenggarkan event M4 yang berada di jakarta. Nah, adapun untuk event M5 ini katanya akan dilaksanakan di Negara Fhilifina, mengapa demikian? Yah pasalnya negara Fhilifina tersebut belum sama sekali menjadi tuan rumah dalam rangka pelaksanaan event m series MLBB World Championship.

Kapan M5 Mobile Legend Dimulai?

Dengan adanya bocoran pertandingan yang akan diselenggarakan di Negara Fhilifina tersebut ternyata membuat banyak pemain bertanya mengenai "Kapan M5 Mobile Legend Dimulai?" Nah, adapun tanggal dan waktunya ini belum resmi diumumkan.

Akan tetapi, untuk M5 Mobile Legend ini kemungkinan besar akan diselenggarakan pada akhir tahun 2023 nanti. Maka untuk itu untuk mengikuti event selanjutnya di Mobile Legends tersebut masih terbilang sangat lama, dan informasi tersebut juga belum 100% benar dikarenakan masih dalam prediksi saja dikarenakan event M4 sebelumnya dilaksanakan pada bulan Desember 2022.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai Kapan M5 Mobile Legend Dimulai yang dapat admin informasikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat, share artikel atau informasi ini ke teman atau pengguna lainnya melalui berbagai media sosial.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+