Iklan Header

Longines-Lease Com (Longines-invest) APK Login 20 Ribu Apakah Aman atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 17 Januari 2023, 19.53 WIB Last Updated 2023-06-23T14:01:56Z
Baca Juga

Longines-Lease Com (Longines-invest) APK Login 20 Ribu Apakah Aman atau Penipuan? - Baru rilis kembali ada sebuah situs website apk penghasil uang yang akan memberikan kita penghasilan yang terbilang sangat besar, situs apk penghasil uang tersebut yaitu bernama longines invest apk atau lebih tepatnya di longines lease com.

Longines-Lease Com (Longines-invest) APK Login 20 Ribu Apakah Aman atau Penipuan?

Banyak sekali masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjutnya lagi mengenai situs website penghasil uang tersebut, mengapa demikian? Yah karena mereka ingin mengetahui situs longines-lease com apakah aman dan terbukti membayar atau hanya penipuan saja?

Nah, bagi anda khususnya yang sekarang sedang mencari informasi mengenai aplikasi atau situs website penghasil uang longines invest apk, maka anda wajib sekali untuk menyimak review ataupun pembahasan penting di bawah ini terkait situs website tersebut sebelum anda menggunakannya lebih jauh.

Apa itu Longines-Lease Com?

Aplikasi longines-invest apk (longines-Invest group) atau longines lease com ini adalah sebuah platform situs website untuk berinvestasi, apk ini merupakan aplikasi penghasil uang berbasis situs website yang pada saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial dikarenakan bisa memberikan penghasilan yang sangat besar dengan cara berinvestasi.

Saat ini situs tersebut sedang banyak mencuri perhatian masyarakat dikarenakan di dalamnya menawarkan penghasilan atau profit harian yang cukup besar hanya dengan mengerjakan misi sederhana saja. Nah, salah satu tugas atau misi yang bisa anda lakukan adalah dengan berinvestasi.

Baca Juga: Bitbears Com APK Login 100 USD Apakah Aman atau Penipuan?

Adapun yang saat ini yang membuat banyak masyarakat tertarik untuk bergabung ke dalam situs apk tersebut yaitu dengan adanya bonus pendaftaran yang cukup besar yaitu sebesar Rp20.000. Namun bonus daftar tersebut tentunya tidak bisa langsung ditarik ke e-wallet melainkan sebagai uci coba investasi percobaan saja.

Di dalam situs longines lease com tersebut anda sebagai pengguna nantinya bisa melakukan kontrak investasi sesuai dengan kemampuan finansial anda sendiri. Tentunya yang dinamakan dengan investasi akan modal awal berupa dana yang cukup besar agar bisa menjangkau semua level yang telah tersedia di dalamnya.

Sama seperti aplikasi ataupun situs website penghasil uang lainnya, ketika anda sebagai pengguna ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang longines invest apk maka anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di longines-lease.com.

Longines-Lease Com Login

Khusus bagi anda ingin mencoba untuk menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs tersebut yang beralamatkan di longines-lease com terlebih dahulu. Silahkan ikuti panduan cara login atau daftarnya di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  1. Silahkan daftar melalui situs longines-lease.com terlebih dahulu.
  2. Kemudian isi semua data yang diminta mulai dari nomor telepon, kata sandi, konfirmasi kata sandi dan kode undangan.
  3. Selanjutnya klik daftar dan selesai.

Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran dengan menggunakan link dan langkah-langkah atau cara yang sudah admin sampaikan di atas, maka selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mengerjakan semua misi yang ada terdapat dalam situs website tersebut agar bisa mendapatkan komisinya.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Longines-invest APK

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi longines invest apk, maka anda harus bisa mengerjakan semua misi atau tugas yang telah disediakan di dalamnya. Adapun misi yang bisa anda kerjakan di yaitu dengan cara melakukan pembelian atau berinvesasi secara gratis dan berbayar.

Ketika anda berhasil login, maka secara otomatis anda akan langsung mendapatkan bonus saldo sebesar Rp20.000. Namun saldo tersebut harus anda gunakan untuk bisa menyelesaikan misi investasi secara gratisan dengan total keuntungan harian sebesar Rp24.000.

Apabila anda ingin mendapatkan jumlah profit yang lebih besar lagi, maka anda harus mengerjakan misi lain pada bagian investasi berbabayar yang pastinya akan membutuhkan modal awal yang terbilang cukup besar agar bisa menjangkau semua tingkatan level yang ada di dalamnya tersebut.

Akan tetapi, admin sarankan anda untuk jangan melakukan pembelian produk atau investasi secara besar-besaran, mengapa demikian? Yah pasalnya admin sudah menemukan berbagai macam kasus yang sudah terjadi belakangan ini yaitu seperti salah satunya kasus penipuan berkedok investasi yang tidak resmi alias belum terdaftar di KOMINFO dan OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Lantas bagaimana cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi longines invest apk tersebut agar bisa lebih aman? Nah, anda bisa mendapatkan komisi ataupun penghasilan lainnya yaitu dengan cara mengundang teman. Semakin banyak teman yang berhasil anda undang, maka semakin besar juga profit penghasilan yang bisa anda dapatkan.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Longines invest APK

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dan sudah mencapai batas minimum penarikan yaitu sebesar Rp60.000, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses penarikan atau withdraw saldo tersebut ke akun e-wallet atau kartu bank lainnya dengan mengikuti cara di bawah ini.

  1. Buka aplikasi longines invest apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu profil atau menu saya di bagian sebelah kanan bawah, klik tombol menarik.
  3. Silahkan tetapkan kata sandi dompetnya.
  4. Pilih jenis metode penarikan dan jika sudah masukkan jumlah uang yang ingin dicairkan.
  5. Selanjutnya klik saja kirim dan selesai.

Apakah Longines-Lease Com Terbukti Membayar?

Setelah admin telusuri hasil dari berbagai sumber yang ada, banyak dari yang mereka mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi ini 100% terbukti membayar. Namun satu hal yang tetap harus anda ketahui yaitu bahwa aplikasi seperti longines invest apk ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja dan untuk seterusnya kemungkinan besar akan melakukan tindak scam.

Longines-Lease Com Apakah Aman atau Penipuan?

Situs yang beralamatkan di longines-lease.com ini sedang menjadi perbincangan hangat oleh para netizen dikarenakan aplikasi atau situs tersebut bisa memberikan penghasilan yang sangat besar dengan cara melakukan investasi. Dilansir dari berbagai sumber ternyata situs ini tidaklah aman untuk digunakan dikarenakan situs ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Aplikasi longines invest apk merupakan salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi. Maka sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa situs website ini nantinya akan melakukan tindak penipuan di beberapa kemudian hari setelah waktunya tiba.

Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena aplikasi atau situs penghasil uang seperti longines lease com ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti situs ini melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang pengguna yang telah diinvestasikan di platform situs website tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Longines-Lease Com (Longines-invest) APK Penghasil Uang Apakah Aman dan Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, bagikan informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+