Iklan Header

National Heroes FIFA Mobile 22! Review Selengkapnya

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 10 Januari 2023, 19.14 WIB Last Updated 2023-01-13T12:17:30Z
Baca Juga

National Heroes FIFA Mobile 22! Review Selengkapnya - Seperti yang sudah kita ketahui bahwa game FIFA Mobile belum lama ini sudah menyediakan sebuah event bernama "Team of The Year? yang akan meminta anda untuk melakukan votikan dengan tujuan yaitu menentukan TOTY.

National Heroes FIFA Mobile 22! Review Selengkapnya

Bisa dikatakan event tersebut masih berlaku dan belum selesai, namun saat ini EA Sports selaku pengembang game FIFA Mobile mengadakan event terbarunya yaitu bernama National Heroes 22. Event tersebut bisa diikuti oleh semua pengguna game FIFA Mobile yang telah dimulai pada hari kemarin Kamis, 12 Januari 2023.

Pada event National Heroes tersebut di dalamnya telah menyediakan berbagai progres mulai dari item, tim nasional dan sekaligus pemain FIFA Mobile yang bisa anda gunakan. Dengan diadakannya mekanisme yang berbeda dari event lainnya, tentunya hal ini bisa meningkatkan pengalaman anda sebagai pengguna dalam memainkan game FIFA Mobile tersebut.

National Heroes FIFA Mobile

EA Sports saat ini telah memulai kembali sebuan event "National Heroes FIFA Mobile 22" yang dimana anda sebagai pengguna nantinya bisa memainkan lebih banyak pemain tim nasional, item dan sekaligus pemain bisa anda dapatkan dan gunakan. Event tersebut sudah dibuka sejak tanggal 12 Januari 2023, adapun beberapa pemain yang bisa anda mainkan diantaranya yaitu Immobile, Bonucci, Haaland, Nesta, Keane, Del piero, Sabirtzer, Barak dan masih banyak lainnya.

Anda bisa memaikannya langsung melalui dasboard atau halaman utama yang secara otomatis akan disajikan dengan beberapa campaign event. Silahkan anda bisa klik menu campaign tersebut untuk mengikuti event National Heroes FIFA Mobile yang sedang berlangsung.

Di dalam menu intorduction anda secara otomatis nantinya akan langsung disajikan mengenai event tersebut, dimana jika anda ingin bisa mendapatkan pemain seperti del piero, cech, dan lainnya maka anda wajib sekali untuk mengumpulkan hingga 150.000 poin.

Pada menu daily claim nantinya anda bisa langsung melakukan klaim hadiah terhadap berbagai macam item yang tersedia setiap hari yaitu seperti coint, national coint dan sekaligus pemain yang bisa anda dapatkan secara gratis tanpa harus membelinya dengan poin.

Adapun untuk menu di bagian national matches yang bertujuan untuk bisa mendapatkan para pemain dengan jenis OVR, maka anda tentunya harus bisa mengumpulkan token dengan langsung bertarung melawan timnas yang tidak ikut serta ke dalam piala dunia.

Nantinya ketika anda melawan tim nasional tentunya ada berbagai macam level yang bisa anda mainkan mulai dari yang termudah, sedang dan tinggi. Nantinya jika anda menang maka anda secara otomatis akan langsung diberikan sebuah world token dan nantinya world token tersebut bisa ditukarkan di menu reward offers.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai National Heroes FIFA Mobile 22 yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+