Iklan Header

Dana Baguslah APK Pinjol Apakah Legal atau Ilegal Aman OJK?

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Februari 2023, 06.01 WIB Last Updated 2023-02-02T23:01:24Z
Baca Juga

Dana Baguslah APK Pinjol Ilegal atau Legal Aman OJK? - Banyak sekali saat ini ternyata platform aplikasi pinjaman online yang telah menawarkan limit pinjaman tertinggi dengan tingkat bunga yang cukup rendah yaitu seperti 0-15% per tahun, maka untuk itu jangan sampai anda sebagai pengguna untuk menggunakan platform layanan aplikasi pinjol tersebut.

Dana Baguslah APK Pinjol Legal atau Ilegal Aman OJK?

Dengan menggunakan platform aplikasi pinjol legal dan berlisensi OJK, maka anda bisa terhindar dari yang namanya praktik penagihan tidak bermanusiawi dan pengenaan biaya yang bisa mencekik. Begitupun dengan aplikasi dana baguslah - murni online apk, apakah dana baguslah apk aman dan legal terdaftar di OJK atau penipuan? Yuk langsung saja simak review di bawah ini sampai selesai.

Apa itu Dana Baguslah - murni online APK?

Aplikasi pinjaman online dana baguslah apk ini adalah sebuah platform pinjaman online yang dikembangkan langsung oleh PT.Dana Baguslah Indonesia. Di dalam aplikasi dana baguslah anda dapat menemukan berbagai produk pinjaman tunai yang cocok untuk anda ajukan.

Dana baguslah apk hanya menyediakan pasar pinjaman dan tidak berpartisipasi langsung dalam kegiatan peminjaman yang memberikan bantuan tepat waktu kepada peminjam dalam kesulitan keuangan yang sangat membutuhkan likuiditas, melayani masyarakat dengan kesederhanaan, kecepatan dan keamanan.

Platform aplikasi pinjol ini di dalamnya memiliki informasi produk pinjaman yang sangat komprehensif dan kaya yang dapat memenuhi permintaan pinjaman tinggi dan kecilnya para pengguna dan sekaligus informasi yang dimilikinya pun sangat sederhana dan nyaman untuk digunakan.

Baca Juga: Dana Mutiara APK: Pinjol Ilegal atau Legal Aman OJK?

Melalui aplikasi tersebut pengguna bisa mendaftar sebagai anggota dan dana baguslah siap membantu anggotanya dengan aplikasi pinjaman. Aplikasi ini memiliki limit pinjaman uang yang cukup besar yaitu mulai dari Rp500.000 - Rp5.000.000, dan aplikasi ini juga memiliki suku bunga yang terbilang cukup rendah yaitu mencapai hingga 18% per tahun dengan total jangka waktu pinjaman selama 91-300 hari.

Tidak hanya itu saja, aplikasi pinjaman online dana baguslah apk ini juga merupakan sebuah aplikasi layanan pinjaman online yang cepat cair tanpa adanya sebuah jaminan khusus apapun. Pengguna hanya perlu mengisi informasi data pribadi saja dan tidak diharuskan untuk memberikan sebuah jaminan apapun.

Syarat & Ketentuan Mengajukan Pinjaman di Dana Baguslah APK

Adapun berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pengguna jika ingin melakukan pinjaman uang di platform aplikasi pinjaman online dana baguslah apk yaitu:

  • Berkewarganegaraan Indonesia (WNI)
  • Berusia di atas 18 tahun
  • Memiliki KTP milik pribadi
  • Nomor telepon yang masih aktif
  • Telah terdaftar sebagai anggota
  • Memiliki pekerjaan tetap dan sumber penghasilan

Dana Baguslah APK Legal atau Ilegal?

Apakah pinjaman online dana baguslah apk ilegal atau legal? Pertanyaan yang satu ini sering kali muncul di kalangan masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi sebelum mereka mencoba untuk mengajukan pinjaman di platform aplikasi pinjaman online tersebut.

Nah, berhubung aplikasi ini baru saja rilis beberapa bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 8 Juni 2022, ternyata aplikasi pinjaman online bernama dana baguslah - murni online apk ini merupakan layanan aplikasi pinjaman online ilegal.

Informasi ini admin dapatkan setelah mencoba untuk langsung mengeceknya di kontak resmi OJK. Jadi bagi anda tetap berhati-hatilah dengan aplikasi pinjaman online tersebut karena aplikasi pinjaman online yang ilegal sudah pasti tidak akan mendapatkan izin resmi dari pihak OJK.

Apakah Dana Baguslah Terdaftar di OJK?

Setelah admin telusuri hasil dari berbagai sumber, ternyata admin sendiri tidak menemukan aplikasi tersebut di daftar pinjol yang legal. Dengan begitu aplikasi dana baguslah apk ini merupakan sebuah aplikasi pinjaman online ilegal yang tidak sama sekali mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan.

Pihak dari OJK saat ini telah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati karena sudah jelas bahwa aplikasi pinjaman online tersebut belum sama sekali terdaftar dan mendapatkan izin resmi dari OJK.

Dana Baguslah Apakah Aman atau Penipuan?

Aplikasi pinjaman online dana baguslah apk merupakan sebuah platform fintech keuangan yang sudah menggunakan teknologi canggih dan juga terpercaya untuk bisa menjamin keamanan dan kerahasiaan informasi data pribadi milik para pengguna.

Namun satu hal yang harus tetap diperhatikan yaitu anda harus tetap berhati-hati dan siap untuk menanggung semua resiko yang terjadi jika anda menggunakan aplikasi tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya sudah jelas karena aplikasi ini merupakan aplikasi ilegal yang tidak langsung di awasi oleh OJK.

Biasanya aplikasi pinjaman online yang tidak langsung resmi diawasi oleh OJK ini kemungkinan besar rawan untuk menyebarkan data para pengguna yang gagal bayar ataupun ditolak ketika mereka mengajukan pinjaman dana sebelumnya di aplikasi pinjol tersebut.

Lalu apakah aplikasi dana baguslah apk penipuan? Jawabannya tentu saja, aplikasi pinjaman online ilegal seperti dana baguslah ini kemungkinan besar akan melakukan tindak penipuan dengan modus menawarkan tenor yang sangat panjang. Namun kenyataannya banyak sekali para pengguna yang ditipu karena tenor pinjaman yang sebenarnya ini hanya berlaku dalam 7 hari.

Jadi bagi anda tetap berhati-hatilah karena aplikasi pinjaman online ilegal seperti dana baguslah apk ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri dan semua data informasi anda kemungkinan besar akan disebarluaskan oleh aplikasi pinjaman online ilegal tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Dana Baguslah APK Pinjaman Online Apakah Ilegal atau Legal Aman OJK Atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+