Iklan Header

De Laura Sofia Viral Video TikTok & Twitter: Simak Reviewnya!

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Februari 2023, 09.35 WIB Last Updated 2023-02-06T02:40:17Z
Baca Juga

De Laura Sofia Viral Video TikTok & Twitter: Simak Reviewnya! - Video De Laura Sofia saat ini sedang viral dan menjadi trending di berbagai media sosial seperti TikTok dan Twitter, dirinya sedang menyanyikan salah satu lagu terpopuler di Indonesia yaitu dengan judul "Gulali".

De Laura Sofia Viral Video TikTok & Twitter: Simak Reviewnya!

Video De Laura Sofia sampai saat ini telah berhasil mengumpulkan lebih dari 14 juta tayangan dan terus akan bertambah dengan seiiring berjalannya waktu serta menjadikannya salah satu video yang paling banyak ditonton dan dibagikan tahun 2023 di Indonesia.

Dalam waktu 2 hari terakhir media sosial telah ramai dengan orang – orang dari Indonesia dan seluruh dunia membahas video De Laura Sofia viral tersebut. Laura Sofia merupakan salah seorang penyanyi asli asal Indonesia yang baru–baru ini viral di TikTok dan Twitter setelah dirinya memposting video yang menyanyikan lagu pop Indonesia.

Video tersebut ternyata sudah dibagikan secara luas di media sosial khususnya di Indonesia, tidak hanya mengumpulkan perhatian dari para pemirsa lokal namun video tersebut juga mendapatkan daya tarik dengan penonton dari luar negeri. Adapun video viral De Laura Sofia tersebut telah mengumpulkan lebih dari 500 ribu tayangan selama 1 hari.

De Laura Sofia Viral TikTok & Twitter

Dengan munculnya video viral The Laura Sofia di media sosial TikTok dan Twitter ini di dalamnya membicarakan tentang pentingnya platform untuk selalu kreatif khususnya di Indonesia dan berfungsi sebagai pengingat untuk tidak pernah meremehkan kekuatan media sosial yang saat ini terus berkembang.

De Laura Sofia saat ini telah menjadi salah satu orang Indonesia yang menciptakan seniman viral yang sudah tersebar hampir ke seluruh dunia. Dirinya merupakan seorang artis Indonesia yang memiliki cita-cita tinggi, Laura Sofia menyanyikan sampul lagu yang sudah diakui secara global di berbagai negeri.

Viralnya video tersebut telah membuktikan bahwa dirinya memiliki bakat dan kehadiran untuk memecahkan hambatan dan memulai karir impiannya. Banyak sekali saat ini masyarakat yang memberikan tanggapan positif kepada De Laura Sofia agar menjadi sukes dalam perjalannya sebagai salah satu sensai penyanyi di Indonesia.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai De Laura Sofia Viral Video TikTok & Twitter yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+