Iklan Header

Kami Kas APK: Review Pinjol Ilegal atau Legal Aman OJK?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 27 Februari 2023, 20.17 WIB Last Updated 2023-03-01T13:25:49Z
Baca Juga

Kami Kas APK: Review Pinjol Ilegal atau Legal Aman OJK? - Banyak sekali saat ini platform aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman tertinggi dengan tingkat bunga yang terbilang cukup rendah yaitu seperti 0-18,25% per tahun, maka untuk itu jangan sampai anda mudah untuk menggunakan platform layanan pinjaman tersebut.

Kami Kas APK: Review Pinjol Ilegal atau Legal Aman OJK?

Dengan menggunakan platform aplikasi pinjaman online legal dan berlisensi OJK, maka anda bisa terhindar dari yang namanya praktik penagihan tidak bermanusiawi dan pengenaan biaya yang bisa mencekik. Begitupun dengan aplikasi pinjol kami kas-pinjama dana online apk, apakah kami kas aman dan legal terdaftar di OJK atau penipuan? Yuk simak review atau pembahasannya di bawah ini.

Apa itu Kami Kas-Pinjama Dana Online?

Aplikasi pinjaman online kami kas apk ini adalah sebuah platform pinjaman online yang dikembangkan langsung oleh PT Coco Digital Technology. Di dalam aplikasi kami kas tersebut anda sebagai pengguna nantinya akan langsung menemukan berbagai produk pinjaman uang yang sangat cocok untuk anda ajukan.

Kami kas apk hanya menyediakan pinjaman dan tidak berpartisipasi langsung dalam kegiatan peminjaman yang memberikan bantuan tepat waktu kepada peminjam dalam kesulitan keuangan yang sangat membutuhkan likuiditas, melayani masyarakat dengan kesederhanaan, kecepatan dan sekaligus terkait keamanan.

Platform aplikasi pinjol ini di dalamnya memiliki informasi produk pinjaman yang sangat komprehensif dan kaya yang bisa memenuhi permintaan pinjaman tinggi dan kecilnya para pengguna dan sekaligus informasi yang dimilikinya sangat sederhana untuk digunakan.

Baca Juga: Berger Dompet APK: Review Pinjol Ilegal atau Legal Aman OJK?

Melalui aplikasi kami kas anda bisa mendaftar sebagai anggota dan kami kas apk siap membantu anggotanya dengan aplikasi pinjaman. Aplikasi ini memiliki limit pinjaman uang yang cukup besar yang mencapai hingga Rp5.000.000, dan aplikasi ini juga memiliki suku bunga yang terbilang cukup rendah yaitu mencapai hingga 18,25% per tahun dengan total jangka waktu pinjaman selama 91-180 hari.

Tidak hanya itu saja, aplikasi pinjaman online kami kas apk ini juga merupakan sebuah aplikasi layanan pinjaman online yang cepat cair tanpa adanya sebuah jaminan khusus apapun. Pengguna hanya diharuskan untuk mengisi informasi data pribadi saja dan tidak diharuskan untuk memberikan sebuah jaminan apapun.

Syarat & Ketentuan Mengajukan Pinjaman di Kami Kas APK

Adapun berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pengguna jika ingin melakukan pinjaman uang di platform aplikasi pinjaman online kami kas-pinjama dana online apk yaitu:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Telah terdaftar sebagai anggota
  • Berusia di atas 18 - 60 tahun
  • Memiliki KTP milik pribadi
  • Memiliki rekening bank yang valid
  • Memiliki pekerjaan tetap dan sumber penghasilan

Kami Kas APK Ilegal atau Legal?

Apakah pinjaman online kami kas ilegal atau legal? Pertanyaan yang satu ini sering kali ditanyakan oleh mereka masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi sebelum langsung mencoba untuk mengajukan pinjaman di platform aplikasi pinjaman online tersebut.

Nah, berhubung aplikasi ini baru saja rilis beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 14 Februari 2023, ternyata aplikasi pinjaman online bernama kami kas - pinjama dana online ini merupakan sebuah layanan aplikasi pinjaman online ilegal.

Informasi ini admin dapatkan setelah mencoba untuk langsung mengeceknya di kontak resmi OJK. Jadi bagi anda tetap berhati-hatilah dengan aplikasi pinjaman online tersebut karena aplikasi pinjaman online yang ilegal sudah pasti tidak akan mendapatkan izin resmi OJK.

Apakah Kami Kas APK Terdaftar di OJK?

Setelah admin telusuri hasil dari berbagai sumber, ternyata admin sendiri tidak menemukan aplikasi tersebut di daftar pinjol yang legal. Dengan begitu aplikasi kami kas apk ini merupakan sebuah aplikasi pinjaman online ilegal yang tidak sama sekali mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan.

Pihak dari OJK saat ini telah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati karena sudah jelas bahwa aplikasi pinjaman online kami kas ini belum sama sekali terdaftar dan mendapatkan izin resmi dari OJK.

Kami Kas APK Apakah Aman atau Penipuan?

Aplikasi pinjaman online kami kas apk merupakan sebuah platform fintech keuangan yang sudah menggunakan teknologi canggih dan juga terpercaya untuk bisa menjamin keamanan dan kerahasiaan informasi data pribadi milik para pengguna.

Namun satu hal yang harus tetap diperhatikan yaitu anda harus tetap berhati-hati dan siap untuk menanggung semua resiko yang terjadi jika anda menggunakan aplikasi tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya sudah jelas karena aplikasi ini merupakan aplikasi ilegal yang tidak langsung di awasi oleh OJK.

Biasanya aplikasi pinjaman online yang tidak langsung resmi diawasi oleh OJK ini kemungkinan besar rawan untuk menyebarkan data para pengguna yang gagal bayar atau ditolak ketika mereka mengajukan pinjaman dana sebelumnya di aplikasi pinjaman online tersebut.

Lalu apakah aplikasi kami kas penipuan? Jawabannya tentu saja, aplikasi pinjaman online ilegal seperti kami kas apk ini kemungkinan besar akan melakukan tindak penipuan dengan modus menawarkan tenor yang sangat panjang. Akan tetapi, kenyataannya banyak sekali para pengguna yang tertipu karena tenor pinjaman yang sebenarnya ini hanya berlaku dalam 7 hari saja.

Jadi bagi anda tetap berhati-hatilah karena aplikasi pinjaman online ilegal seperti kami kas apk ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri dan semua data informasi anda kemungkinan besar akan disebarluaskan oleh aplikasi pinjaman online ilegal tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Kami Kas APK Pinjaman Online yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya melalui media sosial yang ada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+