Iklan Header

Mubarok - Dapat Uang & Pahala APK Penghasil Uang Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 26 Februari 2023, 20.20 WIB Last Updated 2023-06-23T14:03:01Z
Baca Juga

Mubarok - Dapat Uang & Pahala APK Penghasil Uang Membayar? - Baru-baru ini admin menemukan aplikasi yang viral dan bisa menghasilkan uang ke saldo DANA, OVO, dan lainnya, aplikasi tersebut yaitu bernama Mubarok - Dapat Uang & Pahala APK (APP). Banyak sekali orang yang saat ini menggunakan aplikasi tersebut, apakah aplikasi Mubarok aman dan terbukti membayar atau hanya penipuan? Yuk simak review atau pembahasannya.

Mubarok - Dapat Uang & Pahala APK Penghasil Uang Membayar?

Aplikasi Mubarok apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 1 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 11 MB saja sejak awal artikel ini admin tulis. Aplikasi Mubarok apk ini katanya bisa menghasilkan uang dengan cara membaca Al-qur'an.

Lalu bagaimana cara bermain dan cara menghasilkan uang dari aplikasi tersebut? Apakah Mubarok apk menghasilkan uang dan benar terbukti membayar, aman atau hanya scam alias penipuan? Yuk langsung saja dari pada penasaran simak pembahasan selanjutnya di bawah ini.

Apa itu Mubarok - Dapat Uang & Pahala APK?

Mubarok apk adalah salah satu aplikasi yang pada saat ini katanya bisa menghasilkan uang. Aplikasi yang ditawarkan oleh developer bernama mubarok studio ini pertama kali dirilis sejak awal tanggal 10 Februari 2023 dan saat ini aplikasi Mubarok apk sedang banyak dibicarakan dikarenakan bisa menghasilkan uang.

Baca Juga: Jombingo APK Aplikasi Apa: Aman atau Tidak? Review Disini

Di dalam aplikasi tersebut nantinya anda sebagai pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas mengaji dan membaca arti dari surat-surat yang ada terdapat dalam kita suci Al-qur'an. Selain dengan mengaji, anda juga bisa mengerjakan tugas lainnya untuk bisa mendapatkan banyak reward berupa koin.

Dengan muncul aplikasi tersebut, tentunya seorang depelover menginginkan para penggunanya untuk rajin dalam membaca ayat-ayat Al-qur'an dengan cara memberikan penghasilan. Sehingga dengan menggunakan aplikasi Mubarok apk tersebut, anda bisa mendapatkan ganjaran dan sekaligus mendapatkan penghasilan uang tambahan.

Download Mubarok - Dapat Uang & Pahala APK

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi Mubarok apk baca Al-qur'an penghasil uang terbaru 2023, maka anda bisa langsung download Mubarok - Dapat Uang & Pahala apk di Google Play Store. Silahkan buka aplikasi Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "Mubarok - Dapat Uang & Pahala" di kolom menu pencarian.

Setelah aplikasi tersebut berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.

Cara Daftar Aplikasi Mubarok - Dapat Uang & Pahala APK

Setelah anda berhasil mendownload aplikasinya, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan pendaftaran akun. Untuk cara daftarnya pun terbilang sangat mudah dan sederhana yang dimana anda hanya perlu memasukkan alamat email dan kata sandi saja, ikuti tutorialnya di bawah ini sampai selesai.

  1. Silahkan buka aplikasi Mubarok apk terlebih dahulu
  2. Kemudian klik continue, dan klik tombol login.
  3. Lakukan pendaftaran akun dengan berbagai metode.
  4. Adapun metode daftar yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan facebook atau akun Google.
  5. Jika anda ingin daftar secara manual maka silahkan isi semua informasi data yang diminta mulai dari memasukkan nama, email, password baru dan nomor telepon.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Mubarok APK

Cara untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Mubarok apk ini terbilang sangat mudah, dimana anda hanya perlu untuk mengumpulkan banyak koin dengan menyelesaikan semua atau beberapa misi yang telah disediakan di dalamnya. Adapun berikut misi yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Mubarok apk yaitu seperti dengan membaca ayat suci Al-qur'an, membaca do'a dan masih banyak lainnya.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Mubarok APK

Setelah anda berhasil mengumpulkan banyak koin atau saldo dan sudah mencapai batas penarikan, maka selanjutnya anda bisa melakukan proses penarikan atau withdraw koin tersebut ke berbagai macam jenis e-wallet seperti DANA ataupun OVO. Yuk silahkan ikuti saja langkah-langkah atau cara di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Mubarok apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik ikon profil, pilih metode penarikan ke e-wallet DANA atau OVO.
  3. Masukkan nomor e-wallet terkait pada kolom menu “Phone Number”.
  4. Pilih jumlah nominal penarikan yang ingin dicairkan.
  5. Selanjutnya terakhir klik tombol redeem now dan selesai.

Apakah Mubarok APK Terbukti Membayar?

Setelah admin mencoba melakukan penarikan saldo uang di dalam aplikasi Mubarok apk ke akun e-wallet DANA, pada saat itu admin berhasil menerima pembayaran uang sebesar Rp1.000. Nah, dengan dengan adanya bukti penarikan tersebut maka admin sebutkan bahwa aplikasi Mubarok apk yang satu ini 100% sudah terbukti membayar.

Jadi bagi anda yang ingin menghasilkan uang tanpa harus pergi keluar rumah, maka aplikasi yang satu ini sangat rekomendasi untuk digunakan. Selain dengan mendapatkan penghasilan tambahan, anda juga bisa mendapatkan ganjaran berupa pahala yang tentunya akan barakah untuk bekal kita ke alam kubur nanti.

Namun dibalik suksesnya beberapa penarikan akun para pengguna, ternyata ada juga salah seorang yang ketika hendak melakukan penarikan sukses, namun saldo tersebut belum masuk ke akun e-walletnya. Hal ini ternyata membuat banyak kontroversi apakah aplikasi Mubarok apk ini sengaja tidak membayar hanya ingin mendapatkan banyak peminat atau masih dalam tahap pengembangan aplikasi?

Selain itu, ketika para pengguna mengerjakan semua tugas atau misi yang ada dalam aplikasi tersebut, banyak sekali ternyata video ads atau iklan yang bermunculan. Sehingga dengan adanya video iklan tersebut membuat banyak orang menyangka aplikasi ini adalah aplikasi yang menjalankan skema tonton video iklan agar bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak dari para membernya yang menonton.

Apakah Mubarok APK Aman atau Penipuan?

Jika dilihat skema cara kerja atau main yang dijalankannya, aplikasi Mubarok apk ini aman untuk digunakan karena di dalam aplikasinya tersebut tidak ada unsur skema money game atau permainan uang sehingga para pengguna bisa dengan bebas terhindar dari yang namanya scam alias tindak penipuan.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Mubarok - Dapat Uang & Pahala APK Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+