Iklan Header

Selebgram Pekanbaru yang Lagi Viral Jadi Pelakor Pasutri!

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 07 Februari 2023, 07.00 WIB Last Updated 2023-02-09T03:43:54Z
Baca Juga

Selebgram Pekanbaru yang Lagi Viral Jadi Pelakor: Simak Penjelasannya! - Belakangan ini viral sosok seorang perempuan pekanbaru yang sering dipake jasa endorsenya sama pasutri malah tidur bareng suami orang yang sudah memiliki usaha, dan ini membuat banyak masyarakat penasaran dengan sosok bernama Anisa aprilia yang diduga merupakan pelakornya.

Selebgram Pekanbaru yang Lagi Viral: Simak Penjelasannya!

Anisa aprilia pekanbaru lagi viral karena diduga telah jadi pelakor pasangan suami istri orang yang sudah memiliki usaha. Istri dari suami tersebut memberikan informasi kepada teman dekatnya bahwa ada seorang gadis yang sedang tidur dengan suaminya tersebut, dia menyangka bahwa gadis itu adalah seorang endorse bernama Anisa Aprilia.

Kemudian setelah itu teman dari suaminya tersebut langsung datang untuk menyusul temannya yang sedang panik, temannya paham bahwa posisi temannya tersebut merupakan pasangan yang sudah sah bersuami istri. Akhirnya temannya pun sudah sampai disana dalam kondisi terdiam dan menggigil dikarenakan dirinya telah melihat sosok selebgram pekanbaru tersebut sedang tidur dengan suami temannya tersebut.

Ternyata wanita yang selama ini diduga menjadi pelakor temannya itu adalah orang terdekatnya. Jadi istri dan suaminya tersebut merupakan seorang pengusaha, lalu mereka sering menggunakan jasa endorse seorang selebgram pekan baru viral yaitu bernama Anisa aprilia.

Selebgram Pekanbaru yang Lagi Viral

Anisa aprilia diduga telah menjadi pelakor yang saat ini viral di pekanbaru Twitter. Dia merupakan seorang endorse yang selalu dipakai oleh kedua pasangan tersebut. Namun sekarang Anisa aprilia tidak hanya menjadi seorang endorse saja, selebgram asal pekanbaru yang lagi viral ini ternyata menjual jasa tidur bersama seseorang yang sudah berkeluarga.

Hal ini tentunya membuat istri dari suami tersebut menangis melihat apa yang dirinya sudah percayai ternyata belakangan ini selingkuh. Istri dari suami tersebut sudah memiliki 3 anak dan bisa dikatakan mereka adalah pasangan suami istri yang sangat setia dan saling mencintai, namun dengan seringnya selebgram yang selalu mereka pakai ternyata membuat hubungan mereka menjadi terganggu.

Artikel Viral Lainnya:

Suami dari istrinya tersebut ketahuan sedang tidur bareng di kamar kos-kosan elit dengan sang selebgram cantik yang sangat ia kenali dan percaya untuk jadikan sebagai endorse agar usahanya tersebut bisa berkembang. Nah, untuk sampai saat ini belum diketahui sama sekali siapa sosok yang nama pengusaha tersebut dan sekaligus tuduhan masyarakat terhadap Anisa aprilia.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Selebgram Pekanbaru yang Lagi Viral yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat bagi anda sahabata pemmbaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+