Iklan Header

Kenapa Wajo Zona Merah Viral: Baca Reviewnya Disini!

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 20 Februari 2023, 19.15 WIB Last Updated 2023-02-23T22:32:40Z
Baca Juga

Kenapa Wajo Zona Merah Viral: Baca Reviewnya Disini! - Wajo zona merah saat ini sedang viral dan menjadi trending di berbagai media sosial dikarenakan di dalamnya ada terdapat seorang pemuda asal India yang dirinya ditolak ketika hendak melamar seorang gadis asal Wajo, Sulawesi Selatan dan masalahnya saat ini sedang banyak dibicarakan.

Kenapa Wajo Zona Merah Viral: Baca Reviewnya Disini!

Viralnya kenapa Wajo masuk zona merah TikTok ini ternyata dikarenakan kisah seorang gadis bernama Syarifah Khaerunnisa yang terpaksa harus menolak lamaran dari seorang pemuda asal India yaitu bernama Asib Ali Bhore. Walaupun niatnya sudah baik datang langsung ke Wajo untuk melamar Syarifah, namun ternyata hal pahit harus diterima oleh Asib.

Alasan gadis asal Wajo menolak lamaran Asib tersebut bukanlah salah satu alasan yang tidak penting, namun dirinya mengaku bahwa orang tua Syarifah sudah menjodohkannya dengan orang lain sebelum mereka bertemu hingga saat ini.

Setelah viralnya kisah tersebut, ternyata netizen saat ini langsung memberikan ocehan kepada Syarifah dan Kabupaten Wajo pun saat ini menjadi bahan perbincangan hangat oleh masyarakat lainnya diluaran sana. Dengan demikian, viralnya kisah ini membuat Wajo menjadi zona merah dan berikut adalah lontaran komen dari salah satu unggahan video TikTok bernama @Antho_djie.

Wajo Zona Merah

Gara-gara Syarifah Khaerunnisa, saat ini Wajo tiba-tiba menjadi zona merah dan orang Wajo yang diluar daerah Kabupaten tersebut pun ikut menjadi korban viralnya Wajo. Di dalam akun TikTok tersebut menulisakn caption dengan keterangan yaitu "Ada seorang bayi lahir yang malah masuk ulang ke dalam kandungannya dikarenakan menolak ketunuran Wajo.

Dengan begitu video tersebut banyak membuat masyarakat yang mengomentari hal negatif dan yang tadinya tidak tahu daerah Wajo sekarang semua orang khususnya di Indonesia jadi mengetahui, selamat Wajo kamu sekarang sudah dikenal dan aku pun jadi tahu nama daerah Indonesia ungkap akun @liza***** dan masih banyak akun lainnya yang mengomentari hal negatif.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Wajo Zona Merah yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua para pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+