Iklan Header

1, 10, 100 dan 1000 Diamond di TikTok Berapa Rupiah? Cek Disini

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 04 April 2024, 08.46 WIB Last Updated 2024-04-04T01:46:32Z
Baca Juga

1, 10, 100 dan 1000 Diamond di TikTok Berapa Rupiah? Cek Disini - Bagi anda yang saat ini sudah banyak mendapatkan gift saat melakukan live streaming seperti misalnya gift mawar maka secara secara otomatis anda pun akan mendapatkan banyak berlian atau diamond, namun yang menjadi pertanyaannya adalah 1, 10, 100 dan 1000 diamond di aplikasi TikTok berapa rupiah jika diuangkan di tahun 2024 sekarang ini?


1, 10, 100 dan 1000 Diamond di TikTok Berapa Rupiah? Cek Disini


Hingga saat ini aplikasi TikTok selalu menjadi salah satu platform media sosial terpopuler di seluruh penjuru dunia, adapun devoleper selaku pengembang dari aplikasi TikTok ini pun selalu meningkatkan performa fitur TikTok terbaru dari setiap tahun ke tahunya.


Baca Juga: Koin Tiktok Berapa Rupiah? Berikut Nilai Konversinya

 

Dengan begitu para pengguna pun bisa mendapatkan uang melalui TikTok dari sebuah diamond. Ada terdapat beberapa cara untuk mendapatkan diamond di TikTok, namun apakah anda sudah mengetahui nilai konversi tiktok ini menjadi rupiah? Jika belum maka pada disini admin akan membahas mengenai nilai konversi diamond TikTok ke rupiah.


Diamond TikTok berapa rupiah ini ternyata menjadi pertanyaan yang selama ini banyak sekali pengguna TikTok tanyakan melalui sumber internet. Maka untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan membahasnya secara lengkap mengenai besaran rupiah dari nilai diamond TikTok yang bisa di dapatkan oleh para pengguna yaitu sebagai berikut.


Apa itu Diamond TikTok?


Diamond TikTok ini adalah salah satu mata uang virtual yang berlaku di dalam aplikasi TikTok yang bisa didapatkan atau dibeli dengan menggunakan uang asli. Sebagai bentuk apresiasi saja biasanya seseorang fans akan memberikan diamond TikTok ini untuk mereka para konten kreator favoritnya yang sedang melakukan live.


Selain itu, diamond TikTok ini juga bisa didapatkan langsung sesuai dengan banyaknya gift yang telah berhasil didapatkan. Misalnya saja ketika anda mendapatkan 10 gift mawar maka secara otomatis anda pun nantinya akan langsung mendapatkan 3 diamond atau berlian.


1, 10, 100, dan 1000 Diamond TikTok Berapa Rupiah?


Hal menarik dari aplikasi TikTok adalah para pengguna bisa mendapatkan lebih banyak diamond dari hasil tugas atau misi yang dilakukan oleh seorang konten kreator dari para fansnya. Namun yang banyak menjadi pertanyaanya adalah diamond TikTok berapa rupiah seperti 1, 10, 100, 1000, 10.000, dan 100.000 jika dirupiah?


Nah, untuk menjawab semua pertanyaan di tas tersebut, maka disini admin akan memberikan nilai konversi diamond TikTok menjadi rupiah. Berikut ini adalah nilai konversi TikTok menjadi rupiah yaitu sebagai berikut:


  • 1 diamond TikTok = Rp73
  • 10 diamond TikTok = Rp730
  • 100 diamond TikTok = Rp7.300
  • 1000 diamond TikTok = Rp73.000
  • 10000 diamond TikTok = Rp730.000
  • 100000 diamond TikTok = Rp7.300.000

Jika dilihat dari jumlah nilai tukar diamond TikTok di atas ini, maka dapat disimpulkan bahwa setiap banyaknya diamond TikTok yang berhasil di dapatkan ini maka akan dikalikan dengan Rp73.


Cara Menukarkan Diamond TikTok ke Rupiah


Setelah anda berhasil mengumpulkan banyak diamond atau berlian melalui salah satu tugas live streaming di TikTok, maka selanjutnya anda bisa langsung saja menukarkan diamond tersebut menjadi uang ke saldo e-wallet dengan mengikuti langkah-langkah atau cara di bawah ini.


  1. Silahkan buka aplikasi TikTok terlebih dahulu
  2. Kemudian klik menu profil di bagian sebelah kanan bawah.
  3. Berikutnya klik tiga garis yang berada di bagian pojok kanan atas.
  4. Klik menu pengaturan dan privasi, klik menu saldo.
  5. Setelah itu klik menu live gifts dan klik tombol tarik uang.
  6. Pilih metode atau kaitkan nomor rekening ke e-wallet.
  7. Selanjutnya terakhir klik tombol tarik uang sekarang dan selesai.

Gimana sangat mudah bukan? Jadi anda bisa mencairkan diamond TikTok yang sudah anda kumpulkan menjadi saldo rupiah dengan mengikuti cara yang sudah admin sampaikan di atas ini.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai 1, 10, 100 dan 1000 Diamond TikTok Berapa Rupiah 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+