Iklan Header

Cara Mudah Menghapus Pengingat Snack Video di Kalender

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 11 Oktober 2023, 10.11 WIB Last Updated 2023-10-11T03:11:51Z
Baca Juga

Cara Mudah Menghapus Pengingat Snack Video di Kalender - Para pengguna aplikasi Snack Video saat ini sedang dibingungkan dengan cara untuk menghapus atau menghilangkan pengingat Snack Video di kalender yang setiap harinya mereka selalu mendapatkan notifikasi masuk.


Cara Mudah Menghapus Pengingat Snack Video di Kalender


Penggunaan layanan aplikasi Snack Video hingga saat ini rupanya terus berkembang dan tentunya banyak sekali jenis-jenis pengaturan terbaru yang ada terdapat dalam platform aplikasi tersebut. Begitupun dengan pengaturan mengenai notifikasi dan pengingat kalender yang selalu muncul untuk setiap harinya dan notifikasi ini tentunya akan menggangu.


Baca Juga: Cara Buka dan Download Sound di Snack Video Lengkap 2023


Notifikasi di Snack Video sendiri sangat beragam mulai dari orang atau pengguna lain yang mengikuti akun kita, postingan atau unggah video terbaru hari ini, mendapatkan notifikasi follow, memberikan like, sedang melakukan live streaming dan pengingat Snack Video di kalender.


Adapun salah satu notifikasi yang selalu muncul untuk setiap harinya adalah pengingat Snack Video di kalender. Nah, sebenarnya pengingat Snack Video di kalender tersebut bisa dinonaktifkan dengan langsung menghapus pengingat kalender yang sudah terhubung ke akun Snack Video pada bagian menu event, berikut adalah cara untuk mengatasinya.


Cara Menghapus Pengingat Snack Video di Kalender 2023


Bagi anda yang saat ini sedang kebingungan bagaimana cara untuk menghapus atau menonaktifkan pengingat kalender di Snack Video terbaru 2023, maka anda bisa mengikuti tutorial di bawah ini dengan sangat mudah dan tentunya praktis. Yuk dari pada penasaran langsung saja simak caranya dengan baik dan benar yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan buka aplikasi Snack Video terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik tombol atau menu profil di bagian bawah kanan layar.
  3. Setelah itu klik tombol titik tiga yang berada di bagian pojok kanan atas dan klik tombol settings (pengaturan).
  4. Klik tombol push notification atau kirimkan notifikasi.
  5. Selanjutnya terakhir pada menu events (acara) silahkan geserkan tombol notifikasi ke kiri dan selesai.

Gimana sangat mudah bukan? Adapun berikut adalah tutorial cara untuk menonaktifkan atau mematikan semua notifikasi di aplikasi Snack Video yang bisa anda lakukan yaitu sebagai berikut.


Cara Menonaktifkan Notifikasi di Snack Video


Selain dengan menghapus pengingat atau waktu jam masuk di aplikasi Snack Video, anda juga masih bisa untuk mematikan semua pengingat atau notifikasi di Snack Video agar anda tidak menerima notifikasi apapun dari aplikasi tersebut. Apakah anda penasara dengan caranya? Yuk simak tutorialnya di bawah ini dengan baik dan benar yaitu sebagai berikut:


  1. Buka smartphone anda terlebih dahulu.
  2. Kemudian cari aplikasi Snack Video dan klik tahan aplikasi Snack Video sampai muncul beberapa opsi.
  3. Jika sudah muncul maka langsung saja klik menu tanda seru (detail aplikasi)
  4. Selanjutnya pilih allow notifications (pemberitahuan) dan geserkan tombolnya ke kiri untuk mematikan notifikasi tersebut.

Akhir Kata


Demikianlah informasi tutorial mengenai Cara Menghapus Pengingat Snack Video di Kalender yang dapat anda lakukan dengan mudah dan praktis. Semoga dengan adanya tutorial di atas ini bisa berguna dan sekaligus memberikan manfaat untuk anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+