Iklan Header

Color Lover Lab Test: Review Selengkapnya Disini!

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 12 Maret 2023, 19.43 WIB Last Updated 2023-03-12T12:43:56Z
Baca Juga

Color Lover Lab Test: Review Selengkapnya Disini! - Apakah anda sudah mengetahui apa itu aplikasi color lover lab test? Yah colour lover lab test ini merupakan sebuah alat tes psikologi yang bisa digunakan untuk mengukur prefensi warna seseorang dengan berdasarkan model warna pada lab test.

Color Lover Lab Test: Review Selengkapnya Disini!

Adapun yang disebut dengan warna lab ini adalah suatu sistem warna dengan corak 3 dimensi yang akan digunakan untuk bisa menggambarkan dan sekaligus mengukur semua warna apa saja dalam spektrum cahaya yang langsung langsung terlihat oleh mata manusia.

Di dalam aplikasi tersbut nantinya seseorang akan diminta untuk memilih salah satu warna yang disukainya dari beberapa jumlah warna lain yang telah disajikan dalam format lab. Adapun nantinya jawaban seseorang secara otomatis akan langsung dianalisis dan harus bisa mengungkapkan jawaban mengenai warna tersebut.

Download Aplikasi Color Lover Lab Test

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi colour lover lab, maka anda bisa langsung mendownloadnya di Play Store. Adapun berikut admin akan memberikan link download aplikasi color lover lab test di bawah ini yaitu sebagai berikut:

Color Lover Lab Test: Download

Review Color Lover Lab Test

Nantinya test tersebut bisa digunakan untuk memahami kepribadian seseorang lebih lanjut, emosi dan sekaligus prefensi berdasarkan warna yang telah ia sukainya. Akan tetapi, perlu diingatkan kembali bahwa tes lab color yang satu ini tidak terlalu akurat sebenarnya dan diharuskan untuk diberikan pendapat terlebih dahulu. Selain itu, tes ini juga tidak bisa digunakan langsung sebagai cara untuk menentukan kepribadian seseorang secara menyeluruh.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Color Lover Lab Test yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+