Iklan Header

Isekai Shoukan wa Nidome Desu Kapan Rilis? Ini Jadwalnya

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 05 Maret 2023, 10.04 WIB Last Updated 2023-03-05T03:04:53Z
Baca Juga

Isekai Shoukan wa Nidome Desu Kapan Rilis? Ini Jadwalnya - Serial anime dengan tema "Isekai Shoukan wa Nidome Desu" sebentar lagi akan rilis dan hal ini tentunya membuat banyak penggemar serial tersebut mempertanyakan kapan Isekai rilis 2023? Maka untuk itu simak terus pembahasan di bawah ini sampai selesai.

Isekai Shoukan wa Nidome Desu Kapan Rilis? Ini Jadwalnya

Seriaal yang bertema Isekai Shoukan wa Nidome Desu ini adalah seri light novel yang ditulis langsung oleh Kishimoto Kazuha dan diilustrasikan oleh 40hara, dan light novel yang satu ini diterbitkan oleh seorang bernama Futabasha dengan imprint Monster Bunko pada tanggal 30 Oktober 2015 - 29 Juli 2017 lalu.

Seri anime Isekai Shokan wa Nidome Desu ini merupakan sebuah anime yang telah diadaptasi dari seri novel dengan judul yang sama. Adapun untuk cerita pertamnya ini dikeluarkan pada tahun 2015 dan manganya keluar pada tahun 2018 lalu dan masih berjalan sampai saat ini.

Kemudian setelah itu Studio elle pun akan mengumumkan adaptasi anime dari cerita serial yang satu ini. Dalam pengumuman terbaru yang telah dibuat langsung oleh situs website resmi acara tersebut, Studio elle selaku kreator akan menghadirkan karakter baru dan anggota pemeran untuk para penggemarnya.

Lalu yang saat ini banyak menjadi pertanyaannya adalah kapan Isekai Shoukan wa Nidome Desu rilis 2023? Adapun berikut ini admin akan memberikan informasi selengkapnya mulai dari tanggal, bulan dan tahun rilis serial anime tersebut di bawah ini yaitu sebagai berikut.

Kapan Isekai Shoukan wa Nidome Desu Rilis 2023?

Menurut informasi yang sudah admin dapatkan langsung dari berbagai sumber yang ada yaitu salah satunya internet juga, ternyata Isekai Shoukan wa Nidome Desu ini akan rilis alias tayang pada hari Sabtu, 4 April 2023 mendatang. Akan tetapi, jadwal lengkap ini belum diketahui dengan pasti apakah rilisnya secara internasional atau khusus untuk pasar jepang saja, patut dinantikan pula bukan?

Dengan begitu pemeran atau seiyu dalam serial Isekai Shoukan wa Nidome Desu tersebut akan berganti dengan pemeran barunya. Berikut ada 9 seiyu yang akan ikut serta dalam memeriahkan anime serial yang satu ini yaitu diantaranya sebagai berikut:

  • Itou Miku sebagai pemeran Alize
  • Rina sebagai pemeran Mineko Akesaka
  • Akabane Kenji sebagai pemeran Brad
  • Gouda Hozumi sebagai pemeran Raja Distinia
  • Hashimoto Marie sebagai pemeran Putri
  • Nagatsuka Takuma sebagai pemeran Toma
  • Ogura Yui sebagai pemeran Shironeko Honnizumi
  • Satomi sebagai pemeran Loa Kozakai
  • Yurie sebagai pemeran Ruri

Nah, anime yang digarap oleh seorang kreator Studio elle ini akan langsung disutradarai oleh Nakanishi Motoki yang merupakan sutradara paripi koumei episode 2 dengan Yukihito yang merupakan sebagai komposisi seri, serta Kunii Mikako yang mendesain karakter dan manzo sebagai komposer musiknya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Isekai Shoukan wa Nidome Desu yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga dengan adanya informasi di atas ini bisa bermanfaat, share informasi ini ke pengguna lainnya melalui media sosial.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+