Iklan Header

Jawa Eye Indonesia APK Login, Aman Legal atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 12 Maret 2023, 07.13 WIB Last Updated 2023-03-12T00:20:59Z
Baca Juga

Jawa Eye Indonesia APK Login, Aman Legal atau Penipuan? - Belakangan ini banyak sekali orang yang bertanya mengenai situs website penghasil uang terbaru 2023 "Apakah situs yang beralamatkan di jawaeyes com (jawa eye apk) Indonesia login aman legal terdaftar di OJK atau penipuan?

Jawa Eye Indonesia APK Login, Aman Legal atau Penipuan?

Website bernama jawaeyes com ini katanya bisa memberikan penghasilan kepada para penggunanya dengan jumlah yang terbilang besar yaitu dengan cara harus berinvestasi atau berpartisipasi dalam proyek bisnis yang telah direncanakan di dalamnya. Menurut situs resminya, perusahaan yang satu ini sudah terintegrasi langsung dengan 2 perusahaan asing asal Singapura dan Inggris yaitu bernama Lead Tech Group International PTE Ltd dan Labon Brother Ltd.

Adapun di Indonesia sendiri perusahaan ini memiliki kantor pusat yang bertempat di daerah PIK (Pantai Indah Kapuk) Jakarta Utara. Dengan begitu hal ini tentunya harus diwaspadai, mengapa demikian? Yah pasalnya banyak sekali belakangan ini kasus penipuan yang tidak resmi alias ilegal tidak terdaftar di Kominfo dan OJK?

Baca Juga: Perhiasanintan Com (Perhiasan Intan) APK Login Rp10.000: Apakah Aman atau Penipuan?

Bagi anda yang saat ini mungkin sedang mencari informasi kebenaran dari situs website jawaeyes com (jawa eye apk) Indonesia, maka anda bisa menyimak terus pembahasan di bawah ini. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan review mengenai apa itu jawaeyes com, apakah jawa eye apk Indonesia login aman legal atau penipuan?

Apa itu Jawaeyes Com (Jawa Eye) APK Indonesia?

Aplikasi jawa eye apk atau jawaeyes com Indonesia ini adalah sebuah platform situs website untuk berinvestasi, situs ini merupakan situs penghasil uang berbasis website dan aplikasi yang saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial dikarenakan bisa memberikan penghasilan yang sangat besar dengan cara berinvestasi.

Saat ini situs bernama jawaeyes com sedang banyak mencuri perhatian masyarakat dikarenakan di dalamnya menawarkan penghasilan harian yang cukup besar hanya dengan mengerjakan misi sederhana saja. Nah, salah satu tugas atau misi yang bisa anda kerjakan yaitu dengan berinvestasi atau berlangganan mulai dari yang terendah hingga tertinggi.

Sesuai development plan tahun 2023 yang telah direncanakan oleh perusahaan, situs ini akan melakukan produksi film dengan skala besar. Jenis film yang akan ditayangkan tersebut yaitu meliputi 3 film teater layar lebar dan 200 episode tayangan pada tv series.

Perusahaan tersebut membutuhkan anggara dana atau modal yang terbilang sangat besar yaitu sekitar 20 juta dollor sebagai biaya produksinya. Nah, yang bikin menarik perhatiannya lagi ternyata situs ini telah memperkirakan bahwa film yang akan diproduksinya akan menghasilkan reveune lebih dari jumlah total biaya yang dikeluarkannya.

Dengan mudahnya lagi perusahaan Jawa Eye Indonesia ini juga telah membuka kesempatan khusus bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan investasi membantu mereka mendapatkan biaya produksi tersebut. Dengan demikian, masyarakat pun ingin mencoba untuk melakukan investasi di dalam perusahaan tersebut.

Jawaeyes Com (Jawa Eye) Login

Jika anda ingin mencoba menggunakan situs penghasil uang jawa eye apk tersebut, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran (daftar) atau login ke dalam situs tersebut yang beralamatkan di jawaeyes com terlebih dahulu dan bisa langsung melakukan download. Setelah itu anda bisa melakukan kontrak investasi sesuai apa yang telah direncanakan di dalamnya.

Apakah Jawa Eye APK Indonesia Aman atau Penipuan?

Munculnya salah satu perusahaan dengan nama jawa eye Indonesia ini tentunya membuat banyak orang bertanya "Apakah jawa eye apk Indonesia aman legal terdaftar di Bappebti atau justru penipuan?". Nah, dilansir dari berbagai sumber yang admin dapatkan ternyata situs website atau perusahaan yang satu ini tidaklah aman untuk digunakan.

Adapun berikut adalah beberapa hal yang sepatutnya masyarakat waspadai agar tidak terkena penipuan dari perusahaan jawa eye Indonesia yang saat ini sedang virl yaitu sebagai berikut:

  1. Tidak terdaftar langsung di Penyelenggara Sistem Elektronik dari Kementerian Kominfo. Dengan tidak adanya PSE tersebut, tentu situs website yang satu ini bisa saja diblokir oleh Kominfo.
  2. Alamat kantor yang tidak jelas. Pada akta pembuatan perusahaan jawa eye Indonesia, mereka mencantumkan bahwa kantor pusatnya berada di Tangerang Banen. Sedangkan yang tertulis dalam situs resminya bahwa perusahaan ini berada di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.
  3. Pembagian profit atau imbalan yang tidak logis. Produksi film baru akan berlangsung di tahun 2023, namun mereka bisa menjanjikan keuntungan dari hasil penjualan tiket. Pertanyaannya yaitu apakah film mereka akan laku dan lalu dari mana mereka bisa memberikan profit kepada para pengguna? ini sangat tidak terpikirkan secara logika.
  4. Tidak ada legalitas yang resmi dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (Bappebti) dan OJK.

Nah, dari beberapa hal yang telah admin sampaikan di atas ini, disini admin dapat memberikan simpulan bahwa situs yang beralamatkan di jawaeyes com (jawa eye apk) Indonesia ini sangat beresiko dan bisa dikatakan akan melakukan penipuan. Dengan demikian, anda sebagai pengguna yang sudah tergabung atau belum ke dalam perusahaan tersebut sebaiknya harus lebih waspada dan berhati-hati kembali sebelum menggunakannya lebih jauh.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Jawa Eye Indonesia APK Login Apakah Aman atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan jawaban yang bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, share informasi ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+