Iklan Header

Video Bjorka CCTV Download Asli Viral Link Full 8 Detik Disini!

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 07 Maret 2023, 12.34 WIB Last Updated 2024-04-21T11:07:27Z
Baca Juga

Video Bjorka CCTV Download Asli Viral Link Full 8 Detik Disini! - Belakangan ini publik dunia maya dihebohkan dengan kemunuculan sebuah video CCTV yang katanya itu merupakan CCTV milik Bjorka yang saat ini sedang viral, lalu seperti apa isi video Bjorka tersebut? Yuk download link video Bjorka full 8 detik-nya di bawah ini yaitu sebagai berikut.

Video Bjorka CCTV Download Viral Link Full 8 Detik Disini!

Video Bjorka CCTV yang berdurasi full 8 detik tersebut katanya bisa membuat orang panik lantaran isi dalam video tersebut jika ditonton asli (ori) akan mengalami gangguan pada perangkat HP atau smartphone yang sedang digunakannya seperti ngelag, error dan masih banyak lainnya.

Lalu yang banyak menjadi pertanyaannya adalah "Apakah benar video Bjorka CCTV tersebut bisa membuat HP menjadi error, ngelag bahkan sekaligus mati dengan seketika? Yuk simak pembahasan selanjutnya di bawah ini, disini admin akan memberikan jawaban dan ulasannya.

Apakah Video Bjorka CCTV Berbahaya?

Setelah admin telusuri hasil dari berbagai sumber ternyata isi dalam video tersebut tidaklah berbahaya dan tidak akan membuat HP mati, melainkan isi dalam video yang berdurasi selama 8 detik tersebut ternyata memiliki resolusi atau ukuran file yang sangat tinggi yaitu sebesar 2160p60 atau setara dengan 4K.

Jika seandainya HP ataupun perangkat yang anda gunakan saat ini tidak dapat membaca atau membuka file dengan ukuran resolusi sebanyak 4K tersebut, maka kemungkinan besar HP yang anda gunakan akan langsung mati total dan bahkan sekaligus bisa mengeluarkan asap.

Video Bjorka CCTV Viral Download

Dalam sebuah unggahan video yang sudah beredar di berbagai media sosial seperti salah satunya TikTok memperlihatkan kondisi CCTV cafe yang menampilkan narasi seorang Bjorka dan kemudian menjadi perbincangan hangat karena isi video tersebut bisa membuat HP mati dengan seketika. Adapun beberapa orang yang sudah mencoba menonton video Bjorka CCTV tersebut ternyata ada yang benar mengalami lag, blank, mati total dan ada juga yang tidak terjadi apa-apa.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari link download video asli Bjorka CCTV viral tersebut, sebaiknya anda jangan mencarinya dikarenakan ini bisa menjadi masalah atau dampak serius pada perangkat HP yang sedang anda gunakan saat ini. Cukup hanya dengan mengetahui informasinya saja maka anda tidak akan mengalami masalah seperti apa yang admin jelaskan di atas karena video tersebut memang dapat dikatakan sangat berbahaya apalagi bagi anda yang memiliki RAM dan ROM kecil.

Artikel Terpopuler:

Namun jika anda tetap ingin mendownload link video viral Bjorka CCTV yang bikin HP mati, maka anda bisa langsung mencarinya di YouTube. Banyak dari mereka kreator YouTuber yang sudah membuktikan juga dan melihat video Bjorka CCTV tersebut dan alhasil HP yang digunakannya pun masih dalam kondisi aman tidak mengalami lag atau masalah lainnya.

Akan tetapi, intinya jangan pernah sesekali anda untuk menonton video Bjorka CCTV viral tersebut jika anda masih ingin perangakat HP masih aman dan tidak mengalami masalah serius.

Bagi anda yang tetap ingin mengetahui link download video viral Bjorka yang bikin HP mati tersebut, berikut admin akan memberikan link downloadnya di bawah ini agar anda bisa melihat dengan jelas isi dalam video yang viral tersebut yaitu sebagai berikut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Video Bjorka CCTV Download yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya informasi di atas ini bisa berguna dan menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+