Iklan Header

4 Emblem Gatotkaca Tersakit 2024, Berikut Rekomendasinya!

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 Mei 2024, 19.34 WIB Last Updated 2024-05-06T12:34:21Z
Baca Juga

4 Emblem Gatotkaca Tersakit 2024, Berikut Rekomendasinya! - Gatotkaca Mobile Legends ini adalah sebuah hero tank yang bisa menggunakan item mage untuk dapat menghasilkan damage tersakit, dan berikut ini adalah rekomendasi emblemnya tersakit di tahun 2024 top global.


4 Emblem Gatotkaca Tersakit 2024, Berikut Rekomendasinya!


Anda bisa menyimak dan memperoleh build dan emblem Gatotkaca Mobile Legends di artikel berikut ini untuk menjadikannya sebagai emblem yang tersakit. Berikut jabardigital.com telah merangkum beberapa emblem Gatotkaca tersakit 2024 yang bisa para pemain Mobile Legends gunakan.


Emblem Gatotkaca Tersakit 2024


Berikut ini adalah 4 rekomendasi emblem Gatotkaca tersakit 2024 yang bisa anda gunakan yaitu sebagai berikut:


1. Emblem Tank - Brave Smite


Emblem tank brave smite yang satu ini sangat cocok digunakan untuk bisa memperkuat efek crowd control yang sedang Gatotkaca miliki. Emblem ini mempunyai efek ketika Gatotkaca menyebabkan crowd control terhadap lawan dan akan memulihkan sebanyak 7% dari max HP.


2. Emblem Tank - Tenacity


Berikutnya emblem tank tenacity ini juga merupakan emblem Gatotkaca tersakit 2023. Dengan menggunakan emblem tersebut, maka Gatotkaca secara otomatis akan langsung menjadi tebal dan lebih tahan terhadap damage hero musuh. Emblem yang satu ini mempunyai efek yaitu ketika HP Hero anda berada di bawah 40% dan kemudian akan meningkatkan physical serta magic defense sebanyak 35.


3. Emblem Tank - Conscussive Blast


Emblem yang satu ini bisa Gatotkaca gunakan untuk mendapatkan damage tambahan yang berguna. Emblem tank conscussive blast ini mempunyai efek ketika Gatotkaca memberikan basic attack, 1 detik setelahnya akan langsung memberikan 125 (+7% dari jumlah total HP) magic damage terhadap musuh di sekitar. Selain itu, emblem ini juga mempunyai cooldown sekitar 15 detik.


4. Emblem Mage - Magic Worship


Selanjutnya emblem yang bisa anda gunakan adalah emblem magic worship. Emblem ini cocok untuk Gatotkaca gunakan untuk menjadi emblem tersakit, dan emblem yang satu ini mempunyai efek untuk dapat memberikan damage yang lebih besar dari 7% max HP hero musuh sebanyak 3 kali selama 5 detik.


Nah, itulah 4 rekomendasi emblem Gatotkaca tersakit 2024 yang bisa anda gunakan sekarang. Dapat disimpulkan bahwasannya dari beberapa efek emblem Gatotkaca tersebut, Gatotkaca ini bisa menjadi yang tersakit jika menggunakan emblem mage - mage worship. Dengan emblem tersebut maka Gatotkaca pun dapat menjadi salah satu yang tersakit dari semua jenis emblem lainnya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Emblem Gatotkaca Tersakit 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan manfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+