Iklan Header

Balls Crush APK: Apakah Aman Terbukti Membayar 1 Juta atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 26 Maret 2024, 13.08 WIB Last Updated 2024-03-26T06:08:41Z
Baca Juga

Balls Crush APK: Apakah Aman Terbukti Membayar 1 Juta atau Penipuan? - Banyak sekali masyarakat saat ini yang bertanya terkait aplikasi Balls Crush-win money (akses awal) 2048 apk apakah aman dan sudah terbukti membayar 1, 3, 5, dan 10 juta atau penipuan saja? Maka untuk itu izinkan admin disini untuk memberikan review atau pembahasan dan sekaligus ulasannya.


Balls Crush APK: Apakah Aman Terbukti Membayar 1 Juta atau Penipuan?


Balls Crush apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 66 MB saja sejak awal artikel ini admin publikasikan. Aplikasi game yang satu ini katanya bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah hanya cukup dengan mengerjakan beberapa tugas game yang ada di dalamnya.


Lalu bagaimana cara kerja dan cara menghasilkan uang dari aplikasi Balls Crush win money apk tersebut? Apakah benar aplikasi Balls Crush tersebut menghasilkan uang dan 100% terbukti membayar, aman atau penipuan? Anda bisa langsung saja mengetahui semua jawaban tersebut pada pembahasan selanjutnya di bawah ini.


Apa itu Balls Crush-win money APK?


Balls Crush win money apk ini adalah sebuah aplikasi game kasual dengan pengalaman hebat yang tentunya bisa menghasilkan uang sambil bermain game di dalamnya. Anda sebagai pemain nantinya bisa menghasilkan uang dari aplikasi Balls Crush apk ini dengan menggabungkan sebuah bola dalam game, setelah berhasil mendapatkan hadiahnya maka anda bisa langsung menarik saldo tersebut.


Download Game Balls Crush win money APK


Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi Balls Crush apk penghasil uang terbaru 2024, maka anda bisa langsung download Balls Crush apk di Play Store. Silahkan buka aplikasi Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "Balls Crush" pada menu kolom pencarian. Setelah aplikasinya berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.


Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Balls Crush


Sebenarnya cara mendapatkan uang dari aplikasi game Balls Crush win money yang satu ini terbilang sangat mudah dan simple, anda sebagai pemain nantinya hanya perlu menggabungkan sebuah bola dengan warna dan angka yang sama. Misalnya saja bola yang ada dalam permainan game tersebut angka 4 dan berwarna hijau, maka anda hanya perlu mengklik bola tersebut dan kemudian setelah itu bola pun akan hancur dengan seketika.


Silahkan anda bisa mulai menghasilkan uang dengan cara bermain game seperti yang sudah admin jelaskan di atas, semakin banyak bola yang berhasil anda hancurkan maka hadiah berupa saldo pun akan langsung anda dapatkan. Namun anda harus selalu sabar dalam memainkan game yang terdapat di dalamnya, mengapa demikian? Yah pasalnya di setiap permainan yang anda mainkan nantinya anda akan menemukan banyak sekali video iklan.


Cara Menarik Uang di Aplikasi Balls Crush win money APK


Setelah anda berhasil mengumpulkan saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai ambang penarikan minimal Rp50, maka anda bisa langsung untuk melakukan proses withdraw atau penarikan saldo tersebut ke akun e-wallet DANA, OVO atau ShopeePay.


Adapun jumlah uang atau saldo yang bisa anda tarik di dalam aplikasi Balls Crush ini yaitu mulai dari Rp50, Rp1.000.000, Rp3.000.000, Rp5.000.000 dan Rp10.000.000. Nah, adapun berikut adalah cara menarik uang dari aplikasi game Balls Crush win money apk yaitu sebagai berikut:


  1. Buka dan mainkan aplikasi Balls Crush apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik tombol atau menu tarik di bagian atas, pilih jumlah penarikan yang anda inginkan.
  3. Klik withdraw dan pilih metode penarikan.
  4. Masukkan nama dan nomor akun e-wallet terkait.
  5. Klik ya dan ikuti alurnya sampai selesai.

Apakah Game Balls Crush win money Terbukti Membayar?


Banyak sekali ternyata orang yang bertanya apakah aplikasi Balls Crush apk benar terbukti membayar di nominal Rp1 juta? Jawabannya ternyata tidak, mengapa demikian? Yah karena sudah jelas pada saat admin mencoba menelusuri hasil informasi dari berbagai sumber (pengguna YouTube), ia mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi ini tidak sama sekali melakukan pembayaran dalam jumlah penarikan tersebut ke akun e-walletnya meskipun harus terus menunggu hingga beberapa hari bahkan minggu sekalipun.


Namun untuk penarikan di angka Rp50, banyak sekali testimonial yang membuktikan bahwa aplikasi Balls Crush win money apk ini memang 100% terbukti membayar. Jadi bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi sebenarnya dari aplikasi Balls Crush apakah terbukti membayar, admin sudah menyebutkan bahwa aplikasi ini tidak akan membayar dan hanya akan membayar pada jumlah nominal recehan saja.


Balls Crush win money Apakah Aman?


Jika dilihat skema yang dijalankan oleh aplikasi Balls Crush apk, aplikasi ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau permainan uang yang bisa merugikan para penggunanya. Dengan demikian, admin sebutkan bahwa aplikasi Balls Crush apk yang satu ini 100% aman untuk digunakan dan dimainkan oleh siapa saja.


Balls Crush win Money Apakah Penipuan?


Aplikasi Balls Crush apk merupakan aplikasi game penghasil uang yang menjalankan sistem tonton tayangan video ads iklan yang dimana ketika para penggunanya hendak melakukan penarikan saldo atau uang yang sudah berhasil dikumpulkan di atas penarikan terbesar, maka aplikasi ini kemungkinan besar hanya akan melakukan tindak penipuan alias tidak membayar.


Sebaiknya anda tinggalkan atau bahkan uninstal saja aplikasi game bernama Balls Crush apk tersebut dari pada membuang-buang waktu dan tidak akan ada manfaatnya, terkecuali jika anda tidak bermaksud untuk menghasilkan uang dari aplikasi game Balls Crush win money apk tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai Balls Crush-win money APK Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada artikel kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya informasi di atas ini bisa memberikan manfaat, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+