Iklan Header

Apakah Angop Rajising India Meninggal Dunia? CEK FAKTA

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 30 April 2023, 08.10 WIB Last Updated 2023-05-04T00:45:24Z
Baca Juga

Apakah Angop Rajising India Meninggal Dunia? CEK FAKTA - Saat ini sedang viral dan heboh di berbagai media sosial terkait seorang Angop Rajising (Shumon) India yang dikabarkan telah meninggal dunia di usianya yang masih remaja, lalu apakah benar atau tidak Angop Raising meninggal dunia dan kenapa serta karena sakit apa?

Apakah Angop Rajising India Meninggal Dunia? CEK FAKTA

Awal mulanya Angop Rajising menjadi viral di berbagai media sosial dikarenakan telah meninggal ini diketahui adalah ketika dirinya telah meneteskan air mata saat pertama kali manggung. Bocah prindavan tersebut merupakan seorang pengamen cilik yang memiliki suara emas ketika dirinya sedang menyanyikan sebuah lagu di panggung.

Baca Juga: Siswa PSHT Meninggal di Tembak Saat Latihan, Berikut Kronologinya!

Banyak sekali tentunya masyarakat dari berbagai penjuru dunia yang mengagumkan bocah pengamen cilik tersebut, terutama masyarakat di tanah air Indonesia. Namun hingga akhirnya belakangan ini ada terdapat isu atau berita yang mengabarkan bahwa Angop Rajising tersebut telah meninggal.

Apakah Angop Rajising Meninggal Dunia?

Melihat dari unggahan video seorang YouTubers terkait Angop Rajising yang sedang membawakan lagu sambil meneteskan air mata, tampak ada terdapat beberapa orang yang berkomentar "Selamat jalan angop, semoga tenang disana", tulis salah satu komentar netizen.

Selain itu, masih banyak komentar lainnya yang mengatakan bahwa fakta sebenarnya Angop Rajishing asli telah meninggal. Namun hingga artikel atau informasi ini admin tulis, belum ada sama sekali informasi yang akurat terkait bahwasannya Angop Rajising Shumon bocah asal India prindapan tersebut telah meninggal dunia dari berbagai sumber media.

Tentunya hal ini akan membuat masyarakat bertanya-tanya dan ingin mengetahui informasi sebenarnya apakah Angop Rajising telah meninggal atau belum. Akan tetapi, setelah admin telusuri dari sumber lainnya yaitu platform YouTube, ada terdapat sebuah unggah video atas nama @Angop yang mengabarkan bahwa seorang bocah bernama Shumon (Angop) telah meninggal dunia. Kabarnya bocak cilik tersebut meninggal akibat karena sakit stroke otak yang dirinya alami.

Akhir Kata

Demikianlan informasi mengenai Angop Rajising Meninggal Dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa memberikan jawaban yang berguna bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+