Iklan Header

Apakah Character AI Manusia dan Aman atau Tidak? Cek Disini

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 18 November 2023, 21.02 WIB Last Updated 2023-11-18T14:02:46Z
Baca Juga

Apakah Character AI Manusia dan Aman atau Tidak? Cek Disini - Banyak sekali ternyata orang yang bertanya terkait aplikasi chatbot bernama AI yang satu ini, apakah aman digunakan dan merupakan manusia atau tidak (bukan) mengingat fitur yang telah disajikan di dalamnya dapat memberikan berbagai kemudahan dalam berkomunikasi langsung dengan tokoh terkenal dan lebih realistis.


Apakah Character AI Manusia dan Aman atau Tidak? Cek Disini


Aplikasi AI chatbot yang satu ini di dalamnya ternyata telah menyajikan sebuah konsep yang dimana kita sebagai penguna seolah-olah dapat berkomunikasi dengan berbagai jenis karakter hingga tokoh terkenal sekalipun. Nah, nantinya aplikasi AI ini akan turut menyesuaikan dengan gaya khas bicara atau cara berkomunikasi tokoh yang kita inginkan.


Hal ini tentunya dilengkapi langsung dengan jawaban yang lebih di personalisasi sehingga percakapan pun terkesan sangat realistis. Akan tetapi, dari berbagai jenis atau beragam kelebihan dari aplikasi chatbot tersebut, ternyata membuat banyak orang bertanya "Apakah character AI aman dan merupakan manusia atau tidak? Maka untuk itu simak terus pembahasannya di bawah ini sampai selesai.


Apakah Character AI Adalah Manusia?


Apakah anda sudah mengetahui apa itu character AI? Nah, character AI ini adalah sebuah aplikasi chatbot yang di dalamnya dapat menyajikan respon teks layaknya seperti manusia dan sekaligus bisa berkomunikasi dengan realistis. Aplikasi yang dikembangkan oleh LaMDA Google, Noam Shazeer dan Daniel De Freitas ini ternyata membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya.


Namun apakah character AI ini manusia? Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa AI ini adalah kecerdasan buatan sehingga dapat menyajikan suatu hal yang sama persis seperti layaknya yang dilakukan oleh manusia. Dengan demikian, AI ini merupakan robot yang telah dirancang dengan semenarik mungkin sehingga banyak sekali orang yang terus menggunakannya.


Apakah Character AI Aman Digunakan?


Selanjutnya apakah character AI ini aman? Nah, sejauh ini dalam penggunaannya, beberapa orang mengatakan bahwa aplikasi chatbot yang satu ini masih aman dan belum ada terdapat keluhan yang tentunya bisa memberikan kerentanan dalam keamanan bersosial media.


Namun untuk menjaga keamanan lebih dalamnya lagi, alangkah baiknya kita sebagai pengguna jangan pernah untuk memberikan informasi data diri secara mendetail yang kemungkinan nantinya takut disalahgunakan.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai Apakah Character AI Aman dan Manusia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga ulasan di atas ini bisa berguna dan sekaligus ada manfaatnya, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+