Iklan Header

Benjo Teamlo Meninggal Dunia Sakit Apa? Ini Kronologinya

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 23 Mei 2023, 18.22 WIB Last Updated 2023-05-26T11:27:02Z
Baca Juga

Benjo Teamlo Meninggal Dunia Sakit Apa? Ini Kronologinya - Innalilahi Wainnailaihi Raji'un, kabar duka datang dari mantan personil grup lawak Teamlo, Benjo, telah meninggal dunia pada Jum'at (26/5/23) pukul 14.00 WIB, di Rumah Sakit Dr Oen Kandang Sapi.

Benjo Teamlo Meninggal Dunia Sakit Apa? Ini Kronologinya

Kabar duka ini langsung diinformasikan oleh akun sosial media Twitter milik pengguna seseorang. Nah, lalu yang saat ini banyak menjadi pertanyaanya adalah "Kenapa dan karena sakit apa kronologi atau penyebab Benjo Teamlo tersebut meninggal dunia?

Dilansir dari berbagai sumber ternyata Benjo Teamlo ini meninggal akibat karena sakit yang dirinya alami yaitu stroke. Komedian asal Solo tersebut langsung dilarikan ke ICU sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Ridwan selaku ayah dari Benjo Teamlo menyebutkan bahwa ayahnya tersebut masuk rumah sakit pada beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 21 Mei 2023.

Kondisi Benjo sebelumnya sempat membaik, namun tidak lama setelah itu dirinya langsung mengalami penurunan. "Minggu masuk rumah sakit, kondisinya membaik habis itu terus menurun-menurun," pungkas Ridwan pada Jumat, (26/5/2023).

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Benjo Teamlo yang dikabarkan telah meninggal dunia akibat penyakit stroke pada Jum'at, 26 Mei 2023.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+