Iklan Header

Apakah Hayato FF Asli Sudah Meninggal Dunia Nyata? Cek Fakta

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 15 November 2023, 20.23 WIB Last Updated 2023-11-15T13:23:24Z
Baca Juga

Apakah Hayato FF Asli Sudah Meninggal Dunia Nyata? Cek Fakta - Baru-baru ini dunia games sedang dihebohkan dengan viralnya seorang Hayato FF yang dikabarkan telah meninggal dunia asli di dunia nyata. Nah, lalu apakah benar atau tidak karakter Hayato Free Fire tersebut meninggal? Simak dan ketahui pada pembahasan selanjutnya di bawah ini.


Apakah Hayato FF Asli Sudah Meninggal Dunia Nyata? Cek Fakta


Hayato di dalam game FF ini telah diceritakan bahwa karakter dari Hayato kehilangan tangan kirinya dikarenakan mengalami cedera ketika sedang berlatih tarung pedang dengan ayahnya sendiri. Kemudian sang ayah pun langsung menciptakan sebuah tangan robot untuk menggantikan tangan anaknya yang sudah tidak berfungsi kembali.


Meskipun tangan robot Hayato dapat berfungsi dengan semestinya, namun Hayato ternyata masih belum bisa hilang dari bayang-bayang masa lalunya. Demi melindungi orang-orang yang dirinya kasihi, Hayato pun meninggalkan masa lalunya dan cara mendapatkan kekuatan baru melalui awakening.


Apakah Hayato FF Sudah Meninggal Dunia Nyata?


Belakangan ini kalangan gamers FF sedang memperbincangkan mengenai Hayato Free Firee yang dikabarkan telah meninggal dunia dan tidak akan ada lagi di dalam game tersebut. Dengan demikian, tentu saja hal ini akan menjadi bahan lelucon bagi mereka para penggunanya, mengapa demikian? Yah pasalnya Hayato tidak mungkin akan meninggal dan dihapus dalam game mengingat Hayato ini adalah sebuah karakter dari game Free Fire yang sudah terkenal.


Sebenarnya Hayato asli dalam dunia nyata ini sudah meninggal beberapa puluh tahun yang lalu. Hayato Ikeda yang lahir pada tanggal 3 Desember 1899 tersebut telah meninggal dunia pada tanggal 13 Agustus 1965. Jadi hal ini tidak akan terjadi dalam dunia game, karakter Hayato dalam FF akan terus berjalan dan semakin banyak penggunanya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Hayato FF yang dikabarkan sudah meninggal dunia pada awal pekan ini. Semoga pembahasan singkat di atas ini bisa bermanfaat bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkanya informasi tersebut, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+