Iklan Header

Arti Enigma Alpha Beta Omega Adalah? Baca Reviewnya Deh

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 November 2023, 20.28 WIB Last Updated 2023-11-06T13:28:32Z
Baca Juga

Arti Enigma Alpha Beta Omega Adalah? Baca Reviewnya Deh - Banyak sekali orang bertanya mengenai arti "Enigma Alpha Beta Omega adalah apa? Dengan demikian, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan review atau pembahasan yang mungkin anda juga penasaran dengan konteksnya.


Arti Enigma Alpha Beta Omega Adalah? Baca Reviewnya Deh


Enigma Alpha ini adalah tokoh dengan pengaruh paling kuat yang ada di dalam dunia omegaverse atau pemegang tahta tertingi dalam sistem ABO. Omegaverse merupakan cerita fantasi yang dimana di dalamnya laki-laki yang bisa hamil, dimana dalam sistem yang satu ini ada terdapat penggolongan antara Alpha, Beta, dan Omega. Akan tetapi, ternyata dalam penggolongannya menjadi kompleks dikarenakan ada terdapat enigma yang menjadi tokoh paling langka yang ada di dalamnya tersebut.


Enigma Alpha Beta Omega Adalah Apa?


Enigma


Ketika salah satu merupakan enigma, maka tokoh lain yang akan menjadi pasangannya secara otomatis akan menjadi sigma meskipun dirinya merupakan sosok alpha dalam kesehariannya.


Alpha


Kemudian golongan ini banyak digunakan dalam sebuah cerita AU dikarenakan dalam penggambarannya yang terbilang lebih mudah untuk digunakan dan dianggap merupakan sosok paling agresif dari semua orang lainnya.


Beta


Beta adalah golongan normal pada umumnya yang biasanya berhubungan langsung dengan sesama beta lainnya. Mereka tidak dapat berkembang biak dengan omega atau yang bisa membuat mereka menjadi hamil. Dengan beta betina dan jantan, mereka bisa bereproduksi dengan cara tersebut dan bahkan alpha betina dan beta betina pun bisa saling bereproduksi.


Omega


Selanjutnya terakhir adalah omega. Omega adalah salah satu peran paling lembuat yang dimana umumnya mereka adalah orang tua asuh yang membesarkan anak-anaknya dan bisa hamil selain betina dari beta. Omega betina ini menggunakan sistem mereka seperti biasanya, yaitu misalnya seperti hamil dan kemudian mengasuh anaknya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Enigma Alpha Beta Omega adalah apa yang bisa admin sampaikan pada artikel pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+