Iklan Header

Baju Rajut dan Tobrut Artinya Adalah Apa? Ternyata Ini

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 18 April 2024, 19.14 WIB Last Updated 2024-04-18T12:14:39Z
Baca Juga

Baju Rajut dan Tobrut Artinya Adalah Apa? Ternyata Ini - Baru-baru ini sosial media TikTok dan Twitter kembali dihebohkan dengan viralnya sebuah baju yang dinamakan sebagai rajut tobrut. Nah, banyak sekali tentunya netizen yang ingin mengetahui apa sebenarnya arti dari baju rajut dan tobrot tersebut? Yuk langsung saja simak pembahasannya.


Baju Rajut dan Tobrut Artinya Adalah Apa? Ternyata Ini


Saat ini telah beredar mengenai sebuah video dengan tulisan atau caption (tagar) baju rajut dan tobrut hingga membuat banyak netizen penasaran apa sebenarnya arti dari kata-kata tersebut dikarenakan ini terbilang sangat asing ketika didengar oleh mereka. Biasanya istilah gaul rajut dan tobrut ini diarahkan langsung kepada seorang wanita yang memiliki kelebihan, baik itu dari segi paras wajah yang cantik ataupun lainnya.


Akan tetapi, sebelum anda mengetahaui apa sebenarnya jawaban dari istilah baju rajut dan tobrut itu apa artinya, sebaiknya anda harus berhati-hati dalam pengucapannya khususnya kepada wanita. Mengapa demikian? Yah pasalnya istilah kata rajut dan tobrut ini mempunya makna atau arti yang tidak baik.


Baju Rajut Tobrut Artinya Apa?


Baju rajut dan tobrut saat ini sedang menjadi bahan perbincangan netizen dikarenakan ada terdapat banyak sekali akun kreator TikTok yang telah memposting sebuah video unggahan mengenai istilah tersebut. Nah, adapun arti dari baju rajut dan tobrut (toket brutal) ini adalah seorang wanita yang sedang menggunakan baju ketat dan ukuran payudaranya yang ternyata melebihi di atas batas normal seperti biasanya.


Dengan demikian, istilah ini tentunya sangat tidak baik untuk diucapkan langsung dengan sembarangan kepada kaum atau para wanita, terkecuali hal ini digunakan sebagai candaan saja dengan sesama kaum laki-laki dan mungkin ini tidak akan menjadi masalah karena hanya canda belaka.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai baju rajut dan tobrut artinya apa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+