Iklan Header

Bu Mami (Legaria Susanti) Bakar Production Meninggal Sakit Apa?

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 02 Juni 2023, 10.23 WIB Last Updated 2023-06-27T22:16:05Z
Baca Juga

Bu Mami (Legaria Susanti) Bakar Production Meninggal Sakit Apa? - Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari salah satu keluarga besar BAKAR PRODUCTION, Legaria Susanti (Bu Mami) meninggal dunia pada Minggu (4/6/23). Dengan demikian, banyak sekali tentunya netizen atau masyarakat yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab dan biodata Bu Mami Fandra meninggal?

Bu Mami (Legaria Susanti) Bakar Production Meninggal Sakit Apa?

Kabar duka ini langsung disampaikan oleh keluarga besar "BAKAR PRODUCTION". "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, keluarga besar Bakar Production turut berduka cita atas meninggalnya Legaria Susanti (Bu Mami). Semoga Allah mengampuni segala dosanya dan menerima seluruh amal baiknya."

Dengan adanya unggahan tersebut tentunya membuat para netizen langsung membanjiri komentar turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga besar Bakar Production tersebut. "Semoga alhmarhumah meninggal dunia dalam keadaan Husnul Khatimah...dan diampuni semua dosa dan kekhilafannya serta diterima amal ibadahnya, Aamiin, tulis komentar para netizen.

Legaria Susanti Meninggal Sakit Apa?

Meninggalnya Bu Mami tersebut membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya Legaria Susanti kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata Legaria Susanti ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya. Pada dasarnya kematian adalah rahasia dan sudah menjadi takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi, seperti dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) akan merasakan mati.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Legaria Susanti (Bu Mami) yang telah meninggal dunia pada Sabtu, (3/6/23). Semoga Allah SWT menempatkan alhmarhumah di Jannatul Firdaus, dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapatkan kelapangan di akhirat nanti, Aamiin ya rabbal alamin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+