Iklan Header

Kode Undangan JOYit (WwN493) Hari Ini Mei 2024 + 21.606.000 Poin

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 29 April 2024, 04.58 WIB Last Updated 2024-04-28T21:58:20Z
Baca Juga

Kode Undangan JOYit (WwN493) Hari Ini Mei 2024 + 21.606.000 Poin- Apakah anda merupakan salah satu pengguna aplikasi JOYit - Play to earn rewards apk yang ingin mendapatkan bonus tambahan hingga 2000 poin dari aplikasi tersebut? Yuk langsung saja masukkan kode undangan JOYit hari ini gratis terbaru di bulan Mei 2024 untuk mendapatkannya.


Kode Undangan JOYit (WwN493) Hari Ini Mei 2024 + 21.606.000 Poin


JOYit ini adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2024 yang pada saat ini sedang banyak di bicarakan dikarenakan sudah adanya bukti pembayaran kepada para pengguna yang melakukan penarikan. Anda sebagai pengguna nantinya akan mendapatkan berbagai macam hadiah seperti misalnya pulsa atau diamond dengan cara yaitu menyelesaikan beberapa misi di dalam aplikasi tersebut.


Adapun salah satu tugas untuk mendapatkan hadiah berupa poin di aplikasi ini adalah dengan memasukkan kode undangan. Bagi pengguna baru biasanya akan ada terdapat tugas untuk memasukkan kode undangan JOYit, lalu yang ditanyakannya adalah apa atau berapa kode undangan tersebut?


Apa itu Kode Undangan JOYit?


Kode undangan aplikasi JOYit apk ini adalah sebuah jenis kode acak yang telah diberikan oleh pihak pengembang aplikasi kepada para pengguna yang sedang mengikuti event undang teman di aplikasi tersebut. Kode undangan ini terdiri dari 6 angka dan huruf, kode ID ini bisa anda gunakan dan kemudian masukkan untuk bisa mendapatkan hingga 2000 bonus poin tambahan dan bisa mendapatkan 3.741.000 poin jika anda berhasil mengundang teman lainnya dengan jumlah banyak.


Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi penghasil uang JOYit ini juga merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang memiliki kode ID undangan agar nantinya para pengguna bisa mengajak pengguna lainnya untuk ikut bergabung ke dalam aplikasi tersebut dengan menggunakan kode referral atau undangan.


Kode Undangan JOYit Terbaru 2024


Bagi anda yang baru saja mendownload aplikasi JOYit, maka anda pasti akan bertanya "Berapa atau apa kode undangan dari aplikasi JOYit apk tersebut bukan?" Disini anda akan langsung menemukan jawabannya. Jadi ketika anda berhasil daftar dan masuk ke dalam aplikasi tersebut, anda bisa memasukkan kode undangan ini (Wwn493) hari ini gratis terbaru Mei 2024.


Bagaimana Cara Memasukkan Kode Undangan JOYit?


Lalu bagaimana cara untuk memasukkan kode undangan JOYit tersebut? Nah, berikut admin akan memberikan tutorialnya, silahkan anda langsung saja ikuti semua langkah-langkah atau cara di bawah ini dengan baik dan benar yaitu sebagai berikut:


  1. Buka aplikasi JOYit terlebih dahulu dan lakukan login.
  2. Jika muncul menu masukkan kode undangan, silahkan masukkan kode Wwn493 dan klik ok. Anda bisa memasukkannya pada tombol "code" di bagian atas halaman beranda.
  3. Setelah itu akan langsung muncul jendela pop-up eksklusif.
  4. Para undangan bisa mendapatkan 1000 poin setelah mencoba game.
  5. Selanjutnya terakhir anda akan mendapatkan 2000 poin setelah memasukkan kode undangan JOYit tersebut.

Gimana sangat mudah bukann? Nantinya anda juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan 21.606.000 koin yaitu dengan cara mengundang teman sebanyak 750 teman lebih. Jika lebih dari itu, maka kesempatan untuk mendapatkan poin hingga jutaan rupiah pun semakin besar.

Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Kode Undangan JOYit 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+