Iklan Header

TERJAWAB! Ini Arti Mendep Iban dalam Bahasa Bali

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 05 Mei 2024, 08.00 WIB Last Updated 2024-05-05T01:00:38Z
Baca Juga

TERJAWAB! Ini Arti Mendep Iban dalam Bahasa Bali - Baru-baru ini sosial media seperti TikTok dan Twitter kembali lagi dihebohkan dengan viralnya sebuah istilah atau kata dari seorang konten kreator yang mengatakan mendep iban. Nah, banyak sekali tentunya netizen yang ingin mengetahui apa sebenarnya arti dari kata tersebut? Yuk simak pembahasannya.


TERJAWAB! Ini Arti Mendep Iban dalam Bahasa Bali


Saat ini telah beredar mengenai sebuah video dengan tulisan atau caption (tagar) mendep iban hingga membuat banyak netizen penasaran apa sebenarnya arti dari kata tersebut dikarenakan kata ini terbilang sangat asing ketika didengar oleh mereka. Adapun ternyata bahasa atau istilah kata mendep iban ini adalah salah satu jenis kalimat yang berasal dari bahasa Bali.


Namun bukan hanya dalam bahasa Bali saja, karena masih ada terdapat beberapa bahasa gaul lainnya. Nah, berikut ini admin akan langsung memberikan informasi terkait kalimat tersebut yang sudah admin dapatkan dari berbagai sumber. Silahkan anda langsung saja simak pembahasan singkat mengenai arti dari "mendep iban" di bawah ini.


Arti Mendep Iban Adalah Apa?


Penyebutan kata mancuak saat ini ternyata sedang viral di berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter, dan masih banyak media lainnya. Salah satu perkara yang membuat kata mancuak ini dipertanyakan adalah dengan adanya sebuah unggahan video di TikTok oleh seorang konten kreator yang mengatakan mancuak ataupun mendep iban.


Dengan adanya unggahan tersebut ternyata langsung membuat orang bertanya apa sih sebenarnya arti dari kata kata viral tersebut? Nah, adapun arti dari mendep iban adalah diam kamu. Ucapan ini biasanya akan diberikan bagi seseorang yang sedang menggangu aktivitas penting baik itu di sekolah ketika belajar atau tempat umum lainnya yang sedang melakukan hal yang tidak bisa diganggu.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Mendep Iban artinya adalah apa yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+