Iklan Header

Terjawab! Runner Runner Artinya Apa dalam Bahasa Indonesia?

Admin
Editor: Redaksi Senin, 20 November 2023, 15.39 WIB Last Updated 2023-11-20T08:39:29Z
Baca Juga

Terjawab! Runner Runner Artinya Apa dalam Bahasa Indonesia? - Banyak sekali saat ini pertanyaan terkait apa itu arti dari kata runner runner di berbagai media sosial karena istilah tersebut saat ini sedang viral dan sekaligus cukup asing ketika didengar oleh mereka para netizen.


Terjawab! Runner Runner Artinya Apa dalam Bahasa Indonesia?


Bagi anda yang saat ini sedang mencari jawaban dari istilah tersebut artinya adalah apa, maka anda bisa menyimak pembahasan singkat di bawah ini. Berikut admin akan memberikan sedikit penjelasan mengenai apa itu runner runner dalam bahasa Indonesia yang saat ini sedang viral di TikTok dan Twitter, langsung saja simak pembahsannya sampai selesai.


Runner Runner Artinya dalam Bahasa Indonesia


Nah, dalam konteks yang lebih umum, istilah kata runner runner ini ternyata artinya adalah merujuk pada seseorang yang bertugas atau melakukan pekerjaan sebagai pengantar. Adapun dalam bahasa Indonesia, istilah ini dapat diterjemahkan sebagai pengantar atau kurir yang diharuskan untuk lari (pelari-pelari).


Secara khusus runner runner ini sering digunakan dalam industri hiburan terutama dalam produksi film, teater, atau acara televisi. Runner runner adalah orang yang bertanggung jawab untuk menjalankan berbagai tugas logistik dan administratif di belakang layar, seperti misalnya mengantarkan pesan, mengatur jadwal, membantu mengatur peralatan, mengurus pembelian atau pengiriman barang.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai runner runner artinya dalam bahasa Indonesia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+