Iklan Header

15 Cara Bayar BantuSaku Lewat BRImo 100% Berhasil!

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 01 Mei 2024, 19.27 WIB Last Updated 2024-05-01T12:27:07Z
Baca Juga

15 Cara Bayar BantuSaku Lewat BRImo 100% Berhasil! - BantuSaku ini merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang menawarkan kredit tanpa guna atau pinjaman dana untuk nasabah yang bisa digunakan untuk kebutuhan apapun atau yang sifatnya umum.


15 Cara Bayar BantuSaku Lewat BRImo 100% Berhasil!


Pinjaman yang didapatkan ini tentunya bervariasi tergantung dengan nasabah. Setelah mendapatkan pinjaman dalam jangka dan tenor waktu yang telah disepakati antara nasabah dengan pihak BantuSaku, maka nasabah nantinya akan diwajibkan untuk membayar cicilan setiap bulannya.


Di era zaman digital yang semakin berkembang hingga saat ini, pinjaman online yaitu misalnya seperti BantuSaku ini ternyata telah menjadi salah satu solusi populer bagi banyak orang untuk dapat memenuhi kebutuhan finansial yang terbilang sangat mendesak.


Baca Juga: Apakah BantuSaku Masuk BI Checking (SLIK) OJK? Cek Disini


Namun setelah mendapatkan pinjaman, tahap selanjutnya yang tidak kalah penting adalah membayar pinjaman tersebut sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati antara pemberi pinjaman dan penerimanya atau nasabah.


Membayar pinjaman tepat pada waktunya ini akan membantu mempertahankan reputasi finansial anda. Hal ini bisa memengaruhi kemungkinan anda untuk mendapatkan pinjaman di platform lainnya.


Jika anda membayar pinjaman tepat waktu, maka hal ini akan berdampak positif terhadap skor kredit anda. Skor kredit yang baik akan memudahkan anda untuk bisa mendapatkan pinjaman atau fasilitas finansial lainnya di masa yang akan mendatang jika anda sedang mengalami keperluan mendesak.


Cara Bayar BantuSaku Lewat BRImo


Sedikit pembahasan yang telah admin jelaskan di atas, saat ini banyak sekali para nasabah atau pengguna lainnya terkait cara bayar BantuSaku lewat atau via BRImo. Adapun untuk melakukan cara bayar BantuSaku lewat BRImo ini tentunya bukanlah sutau hal yang sulit untuk dilakukan, semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan praktis.


Berikut ini adalah 15 langkah-langkah atau cara yang dapat anda ikuti untuk membayar pinjaman online BantuSaku 100% berhasil melalui BRImo dengan baik dan benar yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan buka aplikasi BantuSaku terlebih dahulu
  2. Lakukan login seperti biasanya
  3. Kemudian pilih dan klik pengembalian
  4. Pilih dan klik bank kode, copy virtual account
  5. Setelah itu silahkan anda buka aplikasi BRImo
  6. Login dengan menggunakan username dan password
  7. Pilih dan klik transfer, klik tambah penerima
  8. Pilih dan Klik bank penerima, biasanya BantuSaku menyediakan pembayaran lewat bank BNI
  9. Pilih dan klik metode transfer
  10. Masukkan nomor rekening virtual account telah disalin sebelumnya
  11. Kemudian pilih dan klik lanjutkan
  12. Masukkan jumlah nominal yang akan anda bayarkan
  13. Pilih dan silahkan klik transfer
  14. Berikutnya masukkan PIN BRImo
  15. Selanjutnya terakhir tunggu beberapa saat hingga prosesnya berhasil, dan selesai.

Kesimpulan


Dengan mengikuti langkah-langkah atau cara di atas ini, artikel pembahasan ini diharapkan bisa membantu banyak orang dalam memahami cara yang benar untuk membayar pinjaman online khususnya di platform BantuSaku. Nah, itulah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai cara bayar BantuSaku lewat BRImo dengan mudah, semoga bisa bermanfaat dan sekaligus membantu.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+