Iklan Header

Im-Bolabasket Com Apk Penghasil Uang Login Rp8.000, Yuk Download!

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 24 Oktober 2023, 05.56 WIB Last Updated 2023-10-24T12:10:42Z
Baca Juga

Im-Bolabasket Com Apk Penghasil Uang Login Rp8.000, Yuk Download! - Belakangan ini situs atau aplikasi bernama Liga bola basket apk sedang banyak diperbincangkan karena diklaim bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah dengan cara berinvestasi atau melakukan deposit.


Im-Bolabasket Com Apk Penghasil Uang Login Rp8.000, Yuk Download!


Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa tidak semua aplikasi yang diklaim bisa memberikan kita penghasilan yang 100% terbukti membayar. Akan tetapi, nyatanya kebanyakan aplikasinya tersebut scam alias penipuan yang pada akhirnya menyengsarakan banyak pengguna.


Begitupun dengan aplikasi atau situs website penghasil uang bernama im-bolabasket com yang satu ini, banyak sekali orang yang bertanya terkait apa itu im bola basket com, apakah aplikasi tersebut aman atau justru penipuan? Yuk langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.


Apa itu Im-Bolabasket Com?


Im bolabasket com ini adalah situs penghasil uang uang terbaru 2023 yang akan memberikan kita bonus pendaftaran sebesar Rp8.000 khusus bagi siapa saja yang sudah berhasil melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs website penghasil uang tersebut.


Baca Juga: Minyakinggris Com Apk Penghasil Uang Login Rp15.000, Klik Review Disini!


Seperti biasanya di dalam situs tersebut anda sebagai pengguna nantinya bisa melakukan kontrak investasi sesuai dengan kemampuan finansial anda sendiri. Tentunya yang namanya investasi pasti akan membutuhkan modal awal berupa uang yang terbilang cukup besar agar bisa menjangkau semua level yang telah disediakan di dalamnya.


Sama seperti aplikasi ataupun situs website penghasil uang lainnya, ketika anda sebagai pengguna ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang liga bola basket apk, maka anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di im bolabasket com.


Namun apakah benar aplikasi ini merupakan aplikasi resmi perusahaan tersebut dikarenakan saat ini banyak sekali aplikasi yang telah mencatut nama sebuah perusahaan besar dengan tujuan yaitu untuk bisa menipu dengan menjaring banyak anggota.


Im-Bolabasket Com Login


Nah, bagi anda yang saat ini ingin mencoba daftar (register) ke dalam aplikasi tersebut, maka anda bisa melakukan login terlebih dahulu ke situs yang beralamatkan di im-bolabasket com. Adapun langkah-langkah atau cara yang bisa anda lakukan yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan buka situs websitenya terlebih dahulu
  2. Kemudian masukkan nomor telepon, kata sandi, konfirmasi kata sandi, dan kode undangan (FG4IV1)
  3. Selanjutnya klik daftar dan selesai


Setelah anda berhasil melakukan daftar ke dalam aplikasi atau situs website penghasil uang tersebut, maka anda akan disediakan saldo gratis di dalamnya yaitu sebesar Rp8.000 dan anda bisa download aplikasi tersebut pada bagian menu profil di samping kanan bawah dengan mengklik memperkenalkan APP.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Liga bola basket


Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran, maka selanjutnya anda bisa langsung mengerjakan misi atau tugas yang telah tersedia didalamnya agar nantinya anda bisa mendapatkan komisinya. Bagi anda yang ingin mengetahui misi atau cara yang disediakan dalam aplikasi ini, maka anda bisa menyimak caranya di bawah ini.


1. Melakukan Investasi


Misi atau cara kerja yang bisa anda lakukan untuk medapatkan uang dari situs ini yaitu dengan berinvestasi secara berbayar. Ada terdapat beberapa pilihan investasi yang bisa anda lihat di menu rumah, di dalam situs ini anda bisa berinvestasi dengan jumlah terendah yaitu minimal Rp150.000 dalam kurun waktu selama 108 hari dengan total keuntungan atau profit sebesar Rp2.949.696.


Sedangkan untuk investasi terbesar atau maksimal yang bisa anda lakukan yaitu Rp50.000.000 dengan total keuntungan harian sebesar Rp1.199.997.504 dalam kurun waktu selama 108 hari. Namun admin sarankan jangan sesekali untuk melakukan pembelian produk secara besar-besaran, mengapa demikian?


Yah karena admin sendiri telah menemukan berbagai macam kasus yang sudah terjadi belakangan ini seperti salah satunya yaitu kasus penipuan berkedok investasi yang tidak resmi alias ilegal yang tidak terdaftar di OJK.


2. Mengundang Teman


Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, disini anda bisa mengerjakan misi undang teman. Untuk caranya pun terbilang cukup mudah, silahkan anda klik menu tim dan klik tombol salinan untuk mendapatkan link referral undangan milik anda.


Setelah itu bagikan link undangan ke teman atau ke media sosial lainnya agar nantinya anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Adapun penghasilan yang bisa diperoleh dari hasil misi undang teman ini yaitu sesuai dengan jumlah teman atau pengguna yang berhasil anda undang dengan sebanyak-banyaknya.


Cara Menarik Uang di Im Bolabasket Com


Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai batas penarikan yaitu Rp40.000, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses withdraw atau penarikan saldo tersebut ke akun e-wallet atau kartu bank lainnya. Berikut ini adalah cara menarik uang di dalam aplikasi im bola basket com apk yaitu:


  1. Silahkan buka menu miliku terlebih dahulu
  2. Kemudian klik tombol atau menu penarikan
  3. Masukkan jumlah saldo yang ingin ditarik sesuai dengan jumlah yang dimiliki
  4. Pilih bank penarikan, masukkan nama dan nomor rekening bank terkait
  5. Setelah itu klik saja kirim dan selesai


Adapun ada terdapat beberapa aturan yang harus anda ketahui sebelum melakukan penarikan di dalam aplikasi atau situs website penghasil uang bernama im-bolabasket tersebut, berikut adalah aturannya yaitu sebagai berikut:


  1. Anda dapat menarik koin kapan saja dalam waktu 24 jam.
  2. Jumlah penarikan per hari: tidak terbatas
  3. Jumlah penarikan minimum adalah Rp40.000.
  4. 8% dari biaya penarikan akan digunakan untuk sanitasi dan pemeliharaan lapangan basket.
  5. Penarikan Anda biasanya akan tiba dalam waktu 1 jam
  6. Silakan masukkan informasi akun penarikan yang valid. Jika salah memasukkan, ekstraksi akan gagal.
  7. Anda harus memiliki setidaknya satu lapangan basket untuk mengaktifkan fungsi penarikan tunai.


Apakah Im Bolabasket Com Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan dari beberapa review pengguna yang sudah menggunakan aplikasi Liga bola basket apk, mereka mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi ini 100% terbukti membayar. Namun biasanya aplikasi atau situs seperti ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja, dan setelah itu akan melakukan tindak scam alias tidak membayar lagi.


Apakah Im Bolabasket Com Aman Digunakan?


Jika kita melihat dari metode kerja aplikasi ini, situs ini menerapkan skema ponzi atau permainan uang yang mengharuskan para penggunanya untuk melakukan investasi atau pengisian ulang saldo terlebih dahulu. Nah, adapun ternyata situs bernama im bolabasket com ini tidak aman untuk digunakan dikarenakan situsnya masih dalam kasus penyelidikan.


Apakah Im Bolabasket Com Penipuan?


Aplikasi Liga Bola Basket apk adalah salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi. Maka sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa situs website penghasil uang ini nantinya akan melakukan scam alias tindak penipuan di beberapa kemudian hari setelah waktunya tiba.


Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena situs penghasil uang ini akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti situs tersebut melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang pengguna yang telah diinvestasikan di platform situs tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai Im-Bolabasket Com APK login penghasil uang yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke teman atau pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+