Iklan Header

Avino Finance, Aman Legal OJK atau Scam Penipuan? Waspadalah

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 09 Desember 2023, 08.00 WIB Last Updated 2023-12-09T01:00:13Z
Baca Juga

Avino Finance, Aman Legal OJK atau Scam Penipuan? Waspadalah - Belakangan ini situs atau aplikasi bernama Avino Finance com apk sedang banyak diperbincangkan karena diklaim bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah dengan cara berinvestasi atau melakukan deposit.


Avino Finance, Aman Legal OJK atau Scam Penipuan? Waspadalah


Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa tidak semua aplikasi yang diklaim bisa memberikan kita penghasilan yang 100% terbukti membayar. Akan tetapi, nyatanya kebanyakan aplikasinya tersebut scam alias tindak penipuan yang pada akhirnya menyengsarakan banyak pengguna.


Begitupun dengan aplikasi atau situs website penghasil uang bernama m avino finance com yang satu ini, banyak sekali orang yang bertanya terkait apa itu m avino-finance, apakah aplikasi tersebut aman legal terdaftar di OJK atau justru penipuan? Yuk langsung saja simak pembahasannya.


Apa itu Avino Finance Com?


M avino finance com ini adalah situs penghasil uang uang terbaru 2023 yang akan memberikan kita bonus pendaftaran sebesar Rp12.000 khusus bagi siapa saja yang sudah berhasil melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs website penghasil uang tersebut.


Seperti biasanya di dalam situs tersebut anda sebagai pengguna nantinya bisa melakukan kontrak investasi sesuai dengan kemampuan finansial anda sendiri. Tentunya yang namanya investasi pasti akan membutuhkan modal awal berupa uang yang terbilang cukup besar agar bisa menjangkau semua level yang telah disediakan di dalamnya.


Baca Juga: Crazy Hero APK: Aman Terbukti Membayar 600 Ribu atau Penipuan?


Sama seperti aplikasi ataupun situs website penghasil uang lainnya, ketika anda sebagai pengguna ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang avino apk, maka anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di m avino finance.


Namun apakah benar aplikasi ini merupakan aplikasi resmi perusahaan tersebut dikarenakan saat ini banyak sekali aplikasi yang telah mencatut nama sebuah perusahaan besar dengan tujuan yaitu untuk bisa menipu dengan menjaring banyak anggota.


Jika kita telusuri bersama website resmi dari aplikasi ini adalah m.avino-finance.com, dan ada juga sebuah website yang beralamatkan di avino.com. Nah, adapun kedua website tersebut memang memiliki tampilan logo yang sama dengan sistem investasi yang sama juga.


Dengan demikian, beberapa pengguna pun sempat percaya bahwa aplikasi ini memang milik perusahaan resmi. Akan tetapi, kita jangan melihat sampai disana, kita lihat dari segi legalitas di indonesia dan hubungan dari kedua website tersebut apakah sama atau duplikat saja.


Maka untuk itu penting sekali untuk dapat mengetahui legalitas aplikasi Avino Finance apk yang satu ini, karena di dalam aplikasi ini akan memberikan misi berinvestasi logam mulai seperti emas, perak dan lain sebagainya.


Legalitas bisa menjamin keamanan bagi kita yang berinvestasi, mengapa demikian? Yah karena kedepannya jika kita melakukan sesuatu yang tidak diinginkan, maka secara otomatis kita pun dapat melaporkannya langsung ke pihak berwenang seperti misalnya ke Otoritas Jasa Keuangan.


Apakah Avino Finance Aman Legal Terdaftar di OJK?


Banyak yang bertanya "Apakah aplikasi Avino Finance com apk legal atau ilegal dan sekaligus aman terdaftar di OJK atau tidak? Nah, setelah mengetahui perbedaan perusaan avino dan avino finance, kita pun langsung mendapatkan kesimpulan bahwa situs avino-finance.com ini merupakan website baru dan diduga merupakan duplikat dari nama perusahaan.


Meskipun di dalamnya memiliki logo yang sama, sistem investasi yang sama, kita mengetahui bahwa m avino finance com ini masih baru. Dilihat dari segi legalitasnya, admin sendiri belum menemukan legalitas yang sah seperti nomor surat izin dari OJK, atau dari Bappebti yang menaungi perusaan yang satu ini.


Dengan begitu sudah dapat dipastikan bahwa avino finance adalah aplikasi atau website ilegal sehingga tidak aman digunakan. Cara investasi di aplikasi ini memberikan keuntungan yang sangat besar dan sistem rabat yang juga tinggi.


Sehingga diduga aplikasi ini adalah menjalankan skema money game atau permainan uang berkedok investasi yang akan mulai memanipulasi otak para pengguna di seluruh indonesia, bahkan hingga ke berbagai negara wilayah negara lainnya.


Avino Finance Apakah Penipuan?


Aplikasi avino apk adalah salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi. Maka sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa situs website penghasil uang ini nantinya akan melakukan scam alias tindak penipuan di beberapa kemudian hari setelah waktunya tiba.


Jadi bagi anda berhati-hatilah dan waspada karena situs penghasil uang ini akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti situs tersebut melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang pengguna yang telah diinvestasikan di platform situs website tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai M Avino Finance Com legal atau ilegal yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke teman atau pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+