Iklan Header

Kode Undangan Crazy Bird (31844596) Mei 2024 + Rp800.000

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 29 April 2024, 05.05 WIB Last Updated 2024-04-28T22:05:45Z
Baca Juga

Kode Undangan Crazy Bird (31844596) Mei 2024 + Rp800.000 - Apakah Anda mencari petualangan seru dan hadiah-hadiah menggiurkan? Game Crazy Bird adalah jawabannya! Dengan gameplay yang tentunya sangat menghibur dan peluang mendapatkan uang tunai, tak heran jika game yang satu ini sedang menjadi favorit di Play Store saat ini.


Kode Undangan Crazy Bird (31844596) Mei 2024 + Rp800.000


Adapun salah satu fitur menariknya adalah misi memasukkan kode ID undangan yang nantinya akan memberikan bonus besar kepada para pengguna sebesar Rp10.000. Maka untuk itu, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperoleh hadiah yang sangat fantastis tersebut.


Apa itu Kode Undangan Crazy Bird?


Apa sebenarnya kode ID undangan ini? Kode ini adalah kunci yang membuka pintu menuju bonus ekstra di dalam game. Dengan memasukkan kode ini, Anda nanti akan dianggap sebagai undangan dan berhak atas bonus yang ditawarkan.


Saat ini, bonus yang diberikan mencapai Rp 10.000. Akan tetapi, ingatlah bahwa Anda perlu memenuhi syarat tertentu dan sekaligus harus dapat mencapai batas minimum penarikan saldo untuk bisa mencairkannya hingga Rp800.000, terbilang sangat besar bukan?


Kode Undangan Crazy Bird Terbaru 2024


Nah, bagi anda yang baru saja mendownload aplikasi game Crazy Bird apk, maka anda pasti akan bertanya berapa kode undangan dari aplikasi Crazy Bird hari ini terbaru di bulan Mei 2024? Nah, disini anda akan langsung menemukan jawabannya.


Baca Juga: Kode Undangan Lemo (33467610) Bonus Rp200.000, Klik Disini!


Jadi ketika anda berhasil daftar dan masuk ke dalam aplikasi tersebut, maka anda bisa langsung memasukkan kode undangan ini yaitu 31844596 (kode undangan Crazy Bird) hari ini gratis Mei terbaru di tahun 2024 sekarang.


Cara Memasukkan Kode Undangan Crazy Bird


Bagi anda yang mungkin masih belum tahu atau bingung bagaimana cara untuk memasukkan kode undangan Crazy Bird tersebut ke dalam misi aplikasi tersebut, silahkan anda bisa mengikuti langkah-langkah ataupun cara seperti di bawah ini yaitu sebagai berikut:


  1. Buka Menu Kode Undangan: Setelah masuk ke dalam game, perhatikan gambar amplop di sebelah kiri layar yang menampilkan tulisan Rp10.000.
  2. Masukkan Kode Undangan: Ketika menemukan gambar amplop tersebut, tap atau klik di atasnya. Selanjutnya masukkan kode undangan Crazy Bird terbaru: 31844596.
  3. Kirimkan Kode: Setelah memasukkan kode undangan, jangan lupa untuk mengklik tombol kirimkan untuk mengonfirmasi.


Gimana sangat mudah bukan? Dengan mengikuti langkah-langkah seperti di atas ini, bonus senilai Rp 10 ribu pun langsung akan segera menjadi milik Anda setelah berhasil memasukkan kode undangannya tersebut.


Cara Mendapatkan Bonus Tambahan


Selain dari memasukkan kode undangan, masih ada cara lain untuk memperoleh bonus tambahan dan bahkan kesempatan untuk klaim saldo Dana sebesar Rp100.000! Berikut ini adalah beberapa langkahnya yaitu:


  1. Undang Teman: Ajak teman-teman Anda untuk bergabung dalam petualangan Crazy Bird dan dapatkan bonus khusus setiap kali mereka menggunakan kode undangan Anda.
  2. Mainkan Game: Lanjutkan perjalanan Anda dalam game ini dengan menyelesaikan level dan misi untuk mengumpulkan poin dan hadiah tambahan.
  3. Tingkatkan VIP: Naikkan level VIP Anda untuk mendapatkan akses ke hadiah eksklusif dan bonus tambahan lainnya.


Dengan kombinasi strategi yang tepat, Anda tentunya dapat mengumpulkan bonus besar dan hadiah-hadiah menarik dalam perjalanan Anda bersama Crazy Bird.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai kode undangan Crazy Bird terbaru Mei 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca yang membutuhkan, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+