Iklan Header

Guru Banjar Indah Meninggal Karena Sakit Apa? Berikut Kronologinya

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 07 April 2024, 11.23 WIB Last Updated 2024-04-07T04:23:43Z
Baca Juga

Guru Banjar Indah Meninggal Karena Sakit Apa? Berikut Kronologinya - Kabar duka dari Banjarmasin, ulama Tuan Guru H. Saifuddin Zuhri telah meninggal dunia pada Minggu (7/4/2024) bertepatan dengan tanggal 27 Ramadhan 1445 Hijriyah.


Guru Banjar Indah Meninggal Karena Sakit Apa? Berikut Kronologinya


Dengan demikian, banyak sekali tentunya masyarakat yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab Guru Banjar Indah meninggal tersebut?


Guru Banjar Indah Meninggal Dunia


Ulama yang akrab disapa Abah Guru Banjar Indah ini dikabarkan mengalami sakit sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Beliau meninggal dunia di ruang ICU RS Sultan Agung, Kota Citra, Banjarbaru, Kalsel pada pukul 10.22 Wita.


Berita tentang meninggalnya Guru Banjar Indah ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, TikTok, dan media sosial lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui sumber internet.


Meninggalnya Tuan Guru H. Saifuddin Zuhri ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata Guru Banjar Indah ini meninggal dunia karena mengalami sakit.


Adapun pada dasarnya kematian ini adalah sudah menjadi rahasia dan takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi ini, seperti yang telah tercantum dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) pastinya akan merasakan mati.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+