Iklan Header

Super Pinjaman Aman Duit, Pinjol Legal Aman OJK atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 19.14 WIB Last Updated 2024-05-02T12:14:34Z
Baca Juga

Super Pinjaman Aman Duit, Pinjol Legal Aman OJK atau Penipuan? - Banyak sekali ternyata saat ini platform aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman tertinggi dengan tingkat bunga yang terbilang cukup rendah yaitu seperti 0-15% per tahun, maka untuk itu jangan sampai anda mudah untuk tergoda menggunakan platform layanan pinjaman tersebut.


Super Pinjaman Aman Duit, Pinjol Legal Aman OJK atau Penipuan?


Dengan menggunakan platform aplikasi pinjaman online yang legal dan berlisensi OJK, maka anda bisa terhindar dari yang namanya praktik penagihan tidak bermanusiawi dan pengenaan biaya yang mencekik. Begitupun dengan aplikasi pinjol Super Pinjaman Aman Duit apk baru saja rilis, apakah aplikasi tersebut aman legal terdaftar di OJK atau penipuan? Simak pembahasannya di bawah ini.


Apa itu Super Pinjaman - Aman Duit?


Super Pinjaman Aman Duit apk ini adalah sebuah platform aplikasi layanan informasi terlengkap untuk semua produk pinjaman dan sangat berguna untuk mereka para anggota yang sedang mencari produk pinjaman sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.


Platform aplikasi layanan pinjol yang satu ini di dalamnya telah memiliki informasi produk pinjaman yang sangat komprehensif dan kaya yang bisa memenuhi permintaan pinjaman tinggi dan kecilnya para pengguna dan sekaligus informasi yang dimilikinya sangat sederhana untuk digunakan.


Baca Juga: Galbay Dana Kelinci Ada DC Lapangan 2024? Galbay dan Resikonya


Aplikasi ini memiliki limit pinjaman uang yang cukup besar yang mencapai hingga Rp8.000.000, dan aplikasi ini juga memiliki suku bunga yang terbilang cukup rendah yaitu mencapai hingga 15% per tahun dengan total jangka waktu pinjaman selama 91 - 180 hari.


Tidak hanya itu saja, aplikasi pinjaman online Super Pinjaman apk ini juga merupakan sebuah aplikasi layanan pinjaman online yang cepat cair tanpa adanya sebuah jaminan khusus apapun. Pengguna hanya diharuskan untuk mengisi sebuah informasi data pribadi saja dan tidak diharuskan untuk memberikan sebuah jaminan apapun.


Syarat Pinjam Uang di Aplikasi Super Pinjaman


Adapun berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh para pengguna jika ingin melakukan pinjaman uang di platform aplikasi pinjaman online Super Pinjaman apk yaitu sebagai berikut:


  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Telah terdaftar sebagai anggota
  • Berusia minimal di atas 20 tahun
  • Memiliki E-KTP asli milik pribadi
  • Memiliki rekening bank
  • Memiliki pekerjaan tetap dan sumber penghasilan


Super Pinjaman Aman Duit Legal atau Ilegal?


Apakah pinjaman online Super Pinjaman apk ilegal atau legal tahun 2024 sekarang ini? Pertanyaan yang satu ini sering kali ditanyakan oleh mereka masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi sebelum langsung mencoba untuk mengajukan pinjaman di platform aplikasi pinjaman online tersebut.


Nah, berhubung aplikasi ini baru saja rilis mungkin 1 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 28 Maret 2023, ternyata aplikasi pinjaman online bernama Super Pinjaman Aman Duit apk ini merupakan salah satu platform layanan aplikasi pinjaman online yang ilegal.


Informasi ini admin dapatkan setelah mencoba untuk langsung mengeceknya di kontak resmi OJK. Jadi bagi anda tetap berhati-hatilah dengan aplikasi pinjaman online tersebut karena aplikasi pinjaman online yang ilegal sudah pasti tidak akan mendapatkan izin resmi OJK.


Super Pinjaman Apakah Terdaftar di OJK?


Setelah admin telusuri hasil dari berbagai sumber, ternyata admin sendiri tidak menemukan aplikasi ini di daftar pinjol yang legal. Dengan begitu benar saja bahwa aplikasi bernama Super Pinjaman apk ini merupakan sebuah aplikasi pinjaman online ilegal yang tidak sama sekali mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan.


Pihak dari OJK saat ini telah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati karena sudah jelas bahwa aplikasi pinjaman online Super Pinjaman Aman Duit apk ini belum sama sekali terdaftar dan mendapatkan izin resmi dari OJK.


Apakah Super Pinjaman Aman Duit Aman atau Penipuan?


Aplikasi pinjaman online pinjaman online Super Pinjaman apk ini merupakan sebuah platform fintech keuangan yang sudah menggunakan teknologi canggih dan juga terpercaya untuk bisa menjamin keamanan dan kerahasiaan informasi data pribadi milik para pengguna.


Namun satu hal yang harus tetap diperhatikan yaitu bahwasannya anda harus tetap berhati-hati dan siap untuk menanggung semua resiko yang terjadi jika anda menggunakan aplikasi tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya sudah jelas karena aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi ilegal yang tidak langsung di awasi oleh OJK.


Biasanya aplikasi pinjaman online yang tidak langsung resmi diawasi oleh OJK ini kemungkinan besar rawan untuk menyebarkan data para pengguna yang gagal bayar atau ditolak ketika mereka mengajukan pinjaman dana sebelumnya di aplikasi pinjaman online tersebut.


Lalu apakah aplikasi Super Pinjaman akan melakukan penipuan? Jawabannya tentu saja, aplikasi pinjaman online ilegal seperti Dana Kelinci ini kemungkinan besar akan melakukan tindak penipuan dengan modus menawarkan tenor yang sangat panjang. Akan tetapi, kenyataannya banyak sekali para pengguna yang tertipu karena tenor pinjaman yang sebenarnya ini hanya berlaku dalam 7 hari.


Jadi bagi anda tetap berhati-hatilah karena aplikasi pinjaman online ilegal seperti pinjaman online Super Pinjaman ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri dan semua data informasi anda kemungkinan besar akan disebarluaskan oleh aplikasi pinjaman online ilegal tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai Super Pinjaman Aman Duit apk pinjol yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi yang admin sampaikan di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+