Iklan Header

3 Cara Cek Bonus Kuota Indosat 2022, Gampang Banget!

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 25 April 2022, 05.05 WIB Last Updated 2022-04-24T22:05:23Z
Baca Juga

3 Cara Cek Bonus Kuota Indosat 2022, Gampang Banget! - Ketika saat pertama kali anda membeli paket di kartu Indosat biasanya provider yang satu ini akan memberikan bonus tambahan kepada anda baik itu bonus seperti data kuota, SMS hingga bonus telepon sesama operator.


3 Cara Cek Bonus Kuota Indosat 2022, Gampang Banget!


Agar bisa mengetahui sisa jumlah bonus kuota yang diberikan tersebut maka disini anda harus bisa mengeceknya terlebih dahulu, umumnya cara untuk mengecek bonus Indosat ini ada 3 cara yaitu melalui telepon, aplikasi, ataupun SMS.


Jika anda merupakan salah satu pengguna baru Indosat dan anda belum paham betul cara untuk mengecek bonus tersebut, maka anda disini jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini admin pun akan memberikan tutorialnya untuk anda asalkan anda bisa menyimak dengan baik, langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.


Berikut 3 Cara Cek Bonus Kuota Indosat 2022


1. Melalui Telepon


Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mengetahui bonus Indosat yang diberikan tersebut adalah melalui telepon atau menu panggilan tepatnya yaitu dengan menghubungi provider ke nomor *123#. Nah nantinya disana anda akan menemukan beberapa opsi dan salah satunya yaitu untuk mengecek bonus tersebut, untuk lebih lengkapnya anda bisa menyimak tutorialnya langsung di bawah ini.


  1. Silahkan anda buka menu dial atau panggilan terlebih dahulu.
  2. Kemudian ketikkan *123#, lalu panggil dengan menggunakan kartu Indosat.
  3. Setelah itu akan muncul beberapa opsi yang bisa anda pilih dan anda pilih opsi info, pilih opsi info dengan mengetik angka 22 dan klik kirim.
  4. Ketik angka satu ataupun “cek kuota”, klik kirim kembali.
  5. Kemudian pada tahap ini silahkan anda pilih paket nelpon dan sms yang ada di bagian nomor 3, ketik nomor 3 dan kirim.
  6. Selanjutnya terakhir silahkan anda tunggu hingga beberapa saat sampai anda menerima notifikasi SMS balasan dari permintaan yang anda ajukan tersebut.


Baca Juga: 4 Cara Cek Nomor Kartu Indosat 2022, Mudah Banget!


2. Melalui Aplikasi


Berikutnya disini jika anda ingin mengetahui cara cek kuota bonus Indosat maka anda bisa mengeceknya langsung melalui aplikasi. Lalu aplikasi ini apa namanya? MyIM3 itulah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengecek kuota bonus Indosat tersebut, disini anda hanya harus membuka aplikasinya langsung yang nantinya semua bonus dan kuota yang anda miliki akan muncul di halaman beranda.


  1. Silahkan anda download aplikasi MyIM3 di Google Play Store.
  2. Install dan buka, kemudian registrasi nomor yang digunakan terlebih dahulu pada aplikasi MyIM3 tersebut.
  3. Setelah itu akan muncul beberapa informasi pada halaman beranda seperti sisa kuota data internet, sms, nelpon, dan lainnya.
  4. Selanjutnya untuk mengetahui informasi yang lebih jelas maka anda bisa menekan salah satu kolom kuota dan kemudian akan muncul bonusnya tersebut.


3. Melalui SMS


Bagi anda yang tidak ingin repot memasang aplikasi MyIM3 maka anda bisa melakukan cara pengecekan bonus kuota Indosat dengan melalui SMS. Dengan demikian nantinya anda akan bisa mendapatkan notifikasi SMS balasan yang berisi sisa kuota dan bonus yang ada di paket Indosat tersebut, untuk informasi lebih lengkapnya lagi silahkan anda simak tutorialnya dibawah ini.


  1. Pertama silahkan anda buka menu pesan di Smartphone milik anda pribadi.
  2. Kemudian klik ikon messages untuk membuat pesan baru dan ketik penerima menjadi 363.
  3. Selanjutnya anda masukkan pesan Ussage pada kolom teks, dan klik kirim melalui kartu Indosat.
  4. Terakhir nantinya anda akan mendapatkan notifikasi balasan dari IM3 paket, silahkan anda cek kuota dan bonus pada pesan tersebut.


Gimana tutorialnya mudah dan lengkap bukan? Bagi anda yang merupakan salah satu pengguna kartu Indosat maka anda bisa melakukan salah satu cara diatas ataupun bisa semuanya untuk mengetahui sisa kuota bonus yang ada pada kartu Indosat, dengan begitu maka anda bisa melakukan pengisian ulang kembali sebelum sisa kuota yang anda miliki itu habis.


Demikianlah tutorial yang dapat admin sampaikan mengenai cara cek bonus kuota Indosat 2002 mudah dan lengkap versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya tutorial yang admin sampaikan ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+