Iklan Header

3 Cara Cek Bonus AXIS Terbaru (UPDATE) 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 25 April 2022, 09.40 WIB Last Updated 2022-04-25T02:40:46Z
Baca Juga

3 Cara Cek Bonus AXIS Terbaru (UPDATE) 2022 - Axis merupakan salah satu provider kartu perdana yang sudah dikenal sejak lama serta dikenal dengan harga kuota yang sangat terjangkau dan murah. Axis ini memberikan layanan yang cukup baik seperti jaringan internet yang tidak kalah baik seperti Telkomsel misalnya, dengan demikian banyak masyarakat yang ingin menjadi pelanggan setianya khususnya kaum muda yang menggunakan kartu Axis tersebut.


3 Cara Cek Bonus AXIS Terbaru (UPDATE) 2022


Selain itu Axis juga menyediakan banyak sekali dengan berbagai bonus seperti misalnya untuk nelpon, internet, hingga SMS yang bisa anda gunakan dengan sepuasnya. Meskipun memiliki bonus yang sangat banyak namun anda harus berhati-hati karena bonus tersebut memiliki masa aktif yang terbatas, apa jadinya ketika anda sedang asik-asik menggunakan bonus internet nelpon dan sms tetapi bonus tersebut tiba-tiba habis.


Baca Juga: 3 Cara Cek Nomor Kartu AXIS Mudah dan Lengkap 2022


Dengan demikian pulsa anda pun akan secara otomatis terpotong apabila itu pun anda memiliki pulsa dalamnya, untuk mengatasi hal tersebut maka admin sarankan anda untuk menyimak tutorial ataupun cara yang akan disampaikan dibawah mengenai cara cek bonus Axis akan agar anda bisa menikmati bonus tersebut dengan nyaman dan mengetahui aturannya.


Berikut 3 Cara Cek Bonus AXIS Terbaru 2022


1. Menggunakan Aplikasi AxisNet


Cara pertama yang bisa anda gunakan untuk mengecek bonus pada kartu Axis adalah dengan menggunakan aplikasi resmi langsung dari Axis yaitu AxisNet. Bagi anda para pelanggan lama Axis pastinya tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini bukan? Yah dikarenakan juga aplikasi ini memiliki banyak sekali kegunaan dan salah satunya yaitu cek bonus kartu Axis.


  1. Silahkan download aplikasi AxisNet di Google Play Store (Android).
  2. Install dan buka, kemudian anda akan melihat informasi sisa bonus kuota anda pada halaman utama atas aplikasi AxisNet tersebut.


2. Menggunakan Kode Dial (*123#)


Cara kedua yang bisa anda gunakan untuk mengecek bonus Axis terbaru adalah dengan menggunakan kode dial. Kode dial ini merupakan salah satu cara yang paling umum dan sering digunakan pengguna untuk melakukan cek bonus ataupun cek kuota Axis.


  1. Silahkan anda buka menu dial atau menu panggilan.
  2. Ketik *123# dan pilih my info.
  3. Kemudian pilih cek bonus dan tunggulah hingga beberapa saat sampai anda menerima notifikasi balasan dari sisa kuota internet anda tersebut.


3. Melalui SMS


Selanjutnya terakhir cara cek bonus Axis yang bisa anda lakukan adalah melalui SMS. Cara ini merupakan salah satu cara yang paling sering digunakan oleh pelanggan Setia Axis, karena jika anda menggunakan salah satu cara ini anda tidak perlu mendownload aplikasi tambahan.


  1. Silahkan anda buka aplikasi menu SMS.
  2. Lalu silakan anda ketik pada menu pesan “kuota” dan kirim ke 123.
  3. Tunggulah hingga beberapa saat sampai ada balasan dari SMS tersebut.


Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai tutorial cara cek bonus Axis 2002 terbaru versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share informasi ini ke berbagai media sosial lainnya jika memang tutorial ini bermanfaat.


Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+