Iklan Header

3 Cara Cek Nomor Kartu AXIS Mudah dan Lengkap 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 21 April 2022, 13.50 WIB Last Updated 2022-04-21T06:50:43Z
Baca Juga

3 Cara Cek Nomor Kartu AXIS Mudah dan Lengkap 2022 - Hallo selamat sore sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, apa kabarnya sore hari ini? Semoga kita semua senantiasa masih diberikan kesehatan selalu, Aamiin.


3 Cara Cek Nomor Kartu AXIS Mudah dan Lengkap 2022


Bagi anda pengguna telepon seluler kelupaan nomor telepon jadi hal yang membingungkan bukan? Oleh karena itu banyak sekali orang yang kemudian mencari cara untuk mengecek nomor termasuk nomor AXIS bagi pengguna provider AXIS itu sendiri.


Meskipun AXIS merupakan salah satu pemain baru dalam bidang telekomunikasi selular di Indonesia, namun AXIS kini mulai banyak diminati karena kecepatan internetnya yang tidak kalah berkualitas dari yang lainnya. 


Baca Juga: 4 Cara Registrasi Kartu AXIS Lewat SMS dan Pop Up 2022


Jika anda adalah salah satu pengguna nomor AXIS, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan ketika anda sedang mengalami lupa nomor, penasaran? Yuk simak tutorial penjelasan dibawah ini.


Berikut 3 Cara Cek Nomor Kartu AXIS 2022


1. Cek Nomor AXIS dengan Menggunakan Layanan Dial Up


Seperti halnya layanan provider lain dulu AXIS menawarkan layanan SMS untuk para penggunanya yang ingin melakukan cek nomor. Namun dengan seiring berjalannya waktu AXIS pun kemudian menyediakan layanan ini yang diganti dengan layanan dial up. Ada beberapa cara untuk bisa cek nomor AXIS anda dengan layanan dial up, berikut tutorialnya:


  1. Silahkan masuk ke menu dial up lalu tekan angka *2#
  2. Tekan”OK/YES” pada pilihan yang tertera di ponsel 
  3. Tunggu beberapa saat dan layar hp anda akan menampilkan nomor AXIS yang anda gunakan saat ini.

 

Cara lainnya: 


  1. Silahkan tekan *123*7# di layar telepon seluler anda
  2. Lalu tekan OK/YES 
  3. Pilih/tekan angka 5
  4. Setelah menunggu beberapa saat anda akan diinfokan dengan tentang nomor AXIS yang tengah digunakan serta info lain seperti jumlah pulsa dan kuota anda. 


2. Cek Nomor AXIS dengan Menggunakan Bantuan Operator


Cara cek nomor AXIS berikutnya yaitu dengan menelpon langsung ke operator AXIS jika anda ingin menggunakan layanan ini untuk mengecek nomor AXIS. Anda bisa melakukan carannya berikut:


  1. Hubungi call center Axis di 838 (Dikenakan biaya 800 rupiah per panggilan) 
  2. Hubungi nomor 0838-8000-838 lalu anda akan diberikan informasi mengenai nomor AXIS anda
  3. Hubungi akun Twitter AXIS yaitu @ask_AXIS untuk bertanya tentang nomor AXIS anda
  4. Mengirim email ke cs@axisnet.id lalu tunggu balasanya ya!


3. Cek Nomor AXIS Menggunakan Aplikasi AXIS Net


Aplikasi AXIS Net adalah platfrom khusus yang dibuat untuk meningkatkan layanan telekomunikasi bagi penggunaannya, dan tentu saja jika anda ingin menggunakan layanan ini maka anda harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu.


Demikianlah informasi mengenai cara cek nomor AXIS dengan mudah 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada. Jangan lupa share terus artike ini dan artikel lainya ke media sosial maupun ke pengguna lainya. 


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+