Iklan Header

5 Cara Cek Nomor Kartu XL Cepat dan Praktis 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 21 April 2022, 15.12 WIB Last Updated 2022-04-21T08:14:12Z
Baca Juga

5 Cara Cek Nomor Kartu XL Cepat dan Praktis 2022 - Hallo selamat sore sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, apa kabarnya sore hari ini? Semoga kita semua senantiasa masih diberikan kesehatan selalu, Aamiin.


5 Cara Cek Nomor Kartu XL Cepat dan Praktis 2022


Ada banyak cara untuk mengecek nomor XL bagi anda yang lupa atau yang belum menghafal nomor telepon seluler XL sendiri. Nomor telepon seluler dibutuhkan untuk isi pulsa atau beli kuota, vertifikasi nomor akun, melakukan verifikasi pembayaran secara online dan lain sebagainya.


Berikut 5 Cara Cek Nomor XL Cepat dan Praktis 2022


1. Dial Up 


Cara cek nomor XL paling umum dan banyak digunakan pengguna adalah melalui dial up. Pilih icon aplikasi Call di HP, kemudian tekan *123# pada layar panggilan, dan kemudian klik tombol Call/Ok/Yes. Pilih info, info kartu XL-ku, detail nomor XL anda, cek profile dan cek layanan.

 

Baca Juga: 2 Cara Registrasi Kartu XL Simple Terbaru 2022


2. Situs Resmi XL


Cara cek nomor XL lainya bisa anda lakukan dengan mengunjungi website atau situs resminya di XL di my.xl.co.id. pilih butuh bantuan.


3. Cara Cepat Cek Nomor XL


Cara cepat cek nomor XL selanjutnya yaitu ketikan *123*7*1*2*1*1# pada layar panggilan handphone, dan kemudian klik tombol Call/OK/YES. Selanjutnya akan tampil detail nomor XL milik anda sendiri sama seperti ketika menggunakan cara pertama.


4. Melalui Aplikasi myXL


Download aplikasi myXL di Google Play Store Android. Lalu buka aplikasi myXL, kemudian anda bisa login dengan nomor XL atau dengan akun Facebook. Setelah itu anda bisa melihat Nomor XL anda sendiri dibagian atas.


5. Melalui Costumer Service


Cara ini anda bisa menghubungi CS dengan nomor 817 atau 818. Jika anda sudah mendapatkan nomor XL dengan cara mengecek nomor XL di atas, anda jangan lupa untuk menyimpannya.


Nah, itulah informasi mengenai cara cek nomor XL cepat dan praktis 2022. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, jangan lupa share artikel ini dan artikel lainya ke media sosial maupun ke pengguna lainya. 


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+