Iklan Header

5 Cara Bermain Game Free Fire Untuk Pemula 2023, Ikuti Langkahnya

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 27 Januari 2023, 20.53 WIB Last Updated 2023-01-27T13:53:53Z
Baca Juga

5 Cara Bermain Game Free Fire Untuk Pemula 2023, Ikuti Langkahnya - Bermain game free Fire untuk bisa mendapatkan Booyah merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi setiap pemain, untuk mendapatkan Booyah ini tergolong sangat sulit karena anda harus bisa mengalahkan 49 pemain lainnya.

 5 Cara Bermain Game Free Fire Untuk Pemula 2023, Ikuti Langkahnya

Cara untuk bermain game free fire untuk pemula agar mendapatkan Booyah ini sangatlah penting, apalagi jika anda ingin menjadi solo ranked. Salah satu strateginya yaitu mencegah anda mati dengan cepat dan menjaga rank agar tidak mudah turun.

Kita semua merupakan salah satu pemain pemula pada saat awalnya dan satu-satunya cara untuk bisa menjadi pro player yaitu dengan sering berlatih dengan sebanyak yang anda bisa, dan tidak lupa diiringi dengan beberapa tips bermain game free fire dari berbagai sumber.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Pet di Game Free Fire Tanpa Diamond 2022

Dalam game free fire ini hanya akan ada satu pemenang yang bisa bertahan di akhir permainan nantinya dan lebih dari 30 pemain berkompetisi dalam satu map dan anda adalah salah satunya. Pada akhirnya anda diwajibkan untuk menang dan berhadapan dengan musuh, hal inilah yang tidak bisa dihindari dikarenakan map di game free fire ini akan terus mengecil seiring dengan berjalannya waktu.

Berikut 5 Cara Bermain Free Fire Untuk Pemula Yang Wajib Anda Ketahui

1. Jangan Nafsu dengan Kill

Cara bermain game free fire untuk pemula agar cepat booyah ini yaitu jangan mudah nafsu dengan kill, karena dengan kemampuan menembak anda yang belum apa-apa ini hanya akan membuat anda cepat mati. Bagi anda khusunya pemain game free fire pemula sebaiknya anda menunggu dan membiarkan musuh datang, baru setelah itu anda cari posisi yang tepat untuk melawan mereka.

2. Terus Bergerak

Cara bermain game free fire untuk pemula ini sangatlah dianjurkan untuk anda lakukan. Meskipun di dalam game ini dianjurkan untuk bersembunyi dan mengintai musuh, bukan berarti anda hanya diam di tempat saja karena ada zona yang semakin lama ukurannya akan menjadi semakin kecil. Jika anda berada pada luar zona maka berakhir sudah, oleh karena itu anda perhatikan selalu map dan tetap bersembunyi di dalam zona agar tetap aman.

3. Jangan Terlalu Banyak Lari-Lari

Berikutnya cara bermain game free fire untuk pemula yaitu jangan terlalu banyak lari-lari, karena nafsu memiliki banyak kill bagi pemula ini biasanya berlarian kesana kemari untuk mencari musuh padahal dengan bermain di outdoor membuat kemungkinan musuh mati semakin tinggi.

Alangkah baiknya menurut admin sendiri anda harus bersembunyi pada gundukan, tembok dan gedung. Pastikan dikelilingi bukan untuk area terbuka yang membuat anda akan terlihat jelas, kuncinya yaitu semakin sabar anda dalam bermain maka untuk bisa mendapatkan Booyah pun akan semakin besar.

4. Mengenali Peta Yang Dimainkan

Game free fire merupakan salah satu game dengan tipe Battle Royale yang akan memudahkan anda untuk memenangkan di setiap pertandingan, oleh karena itu anda harus bisa menguasai peta dengan baik karena di setiap peta yang terdapat pada game free fire ini memiliki tempat bersembunyi dan ukuran yang berbeda-beda.

Jika anda masih buta map maka anda akan mengalami kesusahan untuk mendapatkan Booyah tersebut. Pada game free fire ini terdapat 3 peta utama yang terdiri dari portugary, kalahari, dan bermuda. Cara bermain game free Fire untuk pemula ini yaitu dengan mencoba 1 peta dengan mengulanginya secara terus-menerus hingga paham dan sebaiknya anda jangan terlalu sering berpindah-pindah peta.

5. Looting dengan Seperlunya

Kesalahan para pemain pemula free fire ini biasanya yaitu sering banyak melakukan looting, dengan berusaha mengumpulkan item sebanyak mungkin sebelum berperang apakah akan efektif? tidak, justru itu akan sering membuat pemain cepat mati. Agar mudah untuk mendapatkan Booyah ini sebaiknya anda terlebih dahulu harus membawa beberapa perlengkapan seperti medis, peluru dan senjata.

Seiring dengan berjalannya waktu anda bermain di game free fire pasti anda akan paham combo senjata yang sangat bagus serta alat attachment yang dibutuhkan apabila anda bermain skuad dan terlalu banyak looting.

Demikianlah informasi mengenai 5 Cara Bermain Free Fire Untuk Pemula 2023 yang wajib diketahui khususnya para pemain pemula free fire agar anda bisa cepat mendapatkan Booyah. Silahkan anda bisa mencoba salah satu cara yang sudah admin sampaikan diatas untuk bisa memenangkan pertandingan.

Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+