Iklan Header

3 Cara Mendapatkan Pet di Game FF (Free Fire) Tanpa Diamond 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 05 Mei 2024, 08.06 WIB Last Updated 2024-05-05T01:06:45Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan Pet di Game Free Fire Tanpa Diamond 2024 - Pet merupakan salah satu item yang sedang banyak dikoleksi oleh para pemain game free fire, bahkan ada sebuah istilah yang sering kali dikatakan di kalangan para pencinta game free fire yaitu “gak keren kalau nggak punya pet” itulah salah satu istilah dari seorang pemain game free fire yang sering biasa mereka katakan.


3 Cara Mendapatkan Pet di Game FF (Free Fire) Tanpa Diamond 2024


Dengan demikian banyak sekali para pemain game free fire yang ingin memiliki berbagai jenis pet yang ada dalam game free Fire untuk dikoleksi. Pet free fire ini memiliki beberapa jenis kemampuan ataupun kelebihan yang bisa memberikan keuntungan bagi sang pemiliknya dan ini pastinya akan sangat berguna. Untuk bisa mengumpulkan sejumlah ataupun beberapa pet yang ada di dalam game free fire tentunya anda harus bisa menggunakan beberapa cara terbaru yang akan admin sampaikan di bawah ini.


Baca Juga: Cara Melaporkan Bug di FF Advance Terbaru

 

Sebelumnya diantara salah satu kalian adakah yang sudah mengetahui cara untuk mendapatkan pet free fire tanpa Diamond? Jika sudah ada yang tahu alhamduliah, akan tetapi buat kalian yang belum mengetahui cara mendapatkan pet di game ff tanpa Diamond kalian bisa menyimak beberapa cara yang akan admin sampaikan di bawah ini. Penasaran bukan? Yuk simak tutorialnya di bawah ini.


Berikut 3 Cara Mendapatkan Pet di Game Free Fire Tanpa Diamond 2024


1. Mengikuti Event


Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pet di game free fire tanpa diamond adalah dengan mengikuti event. Event-event yang sering diadakan oleh Garena ini biasanya akan sangat menarik dan tidak lupa dibarengi dengan reward-reward yang sangat bagus.


Salah satu hadiah utama yang seringkali diberikan di dalam event resmi Garena free fire ini adalah item pet, jadi untuk mendapatkan pet melalui event ini cukup mudah yaitu anda hanya cukup mengikuti dan berpartisipasi dalam event dan bisa menyelesaikannya dengan berhasil.


2. Menukarkan Kode Redeem


Berikutnya anda juga bisa menukarkan kode redeem sebagai salah satu cara mendapatkan pet di game free fire tanpa Diamond. Dengan anda menukarkan kode redeem yang anda miliki maka anda akan secara otomatis mendapatkan hadiah jika itupun anda beruntung, karena hadiah yang diberikann saat menukar kode redeemnya pun akan diberikan secara rondom.


3. Mengikuti Web Event


Selanjutnya terakhir untuk bisa mendapatkan pet dari web event, maka di sini anda harus menggunakan Diamond. Akan tetapi anda juga bisa mendapatkannya secara gratis jika anda memiliki tiket tertentu yang sesuai dengan ketentuan web event tersebut.


Gimana tutorialnya mudah dipahami bukan? Silakan anda bisa mencoba salah satu cara ataupun semuanya jika anda suka mengoleksi pet dan ingin mendapatkannya secara gratis tanpa harus menggunakan Diamond apa pun.


Akhir Kata


Demikianlah tutorial mengenai 3 cara mendapatkan Pet di game FF tanpa Diamond 2024 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya tutorial singkat ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+