Iklan Header

5 Cara Cegah Jerawat dengan Acnes Treatment Series 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 27 April 2022, 19.24 WIB Last Updated 2022-04-27T12:24:09Z
Baca Juga

5 Cara Cegah Jerawat dengan Acnes Treatment Series 2022 - Ketika kondisi kulit wajah yang berjerawat suka bikin sebel bukan. Wajar jerawat ini harus segera diatasi biar anda bisa tampil lebih percaya diri lagi. Nah pada kesempatan kali ini admin akan memberitahukan berbagai produk Treatment Series andalan mereka untuk membantu mengatasi kulit wajah berjerawat.


5 Cara Cegah Jerawat dengan Acnes Treatment Series 2022


Seperti Acnes yang menawarkan Treatment Series untuk mengatasi kulit yang berjerawat, produk ini cocok digunakan untuk kulit remaja maupun dewasa, ini adalah produk Treatment Series.


Lalu produk apa saja yang wajib anda coba untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat? Berikut admin akan memberikan cara mudah cegah jerawat dengan Acnes Treatment Series paling efektif 2022, langsung saja simak dibawah ini.


Berikut 5 Cara Cegah Jerawat dengan Acnes Treatment Series 2022


1. Acnes Creamiy Wash


Creamy Wash keluaran produk lokal Acnes yang bisa anda jadikan sabun cuci muka untuk dipakai sehari-hari. Pembersih wajah Acnes Creamy Wash punya tekstur yang Super Creamy, terasa lembut saat dipakai ke wajah dan cocok dipakai untuk kulit remaja maupun dewasa.


Klaim dari produk ini mampu mengangkat kotoran yang menempel pada wajah, dapat membersihkan hingga pori-pori terdalam dan mampu membantu menghalang bakteri penyebab jerawat serta mencerahkan hingga melembabkan kulit wajah.


Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah 6 Efek Samping Acnes Treatment Series Buat Wajah


2. Acnes Trea Tree Oil Clay Mask


Ada juga produk makser khusus buat kulit berjerawat dari Acnes yang sayang banget untuk anda lewatkan. Produk untuk kulit remaja maupun dewasa yang satu ini mengandung tea tree oil yang dikenal mampu mengatasi kulit wajah berjerawat, formula clay dalam produk ini bisa membantu anda untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah.


Cara penggunanya pun terbilang sangat mudah dan sederhana, disini anda hanya perlu mengaplikasikan masker ini ke seluruh wajah. Sebelumnya pastikan wajah anda dalam keadaan basah, dan diamkan selama 10-15 menit.


3. Acnes Point Clear


Produk yang satu ini berbentuk roll on yang berisi cairan dan bisa dipakai langsung ke wajah. Cairan yang bening dan memiliki tekstur yang cair membuat produk ini dengan cepat meresap pada kulit, klaim dari produk ini bisa membantu anda untuk mengecilkan pori-pori serta mengatasi kemerahan akibat jerawat membandel di kulit wajah. Agar hasilnya lebih maksimal anda bisa mengoleskan produk Acnes Point Clear ini ke bagian kulit wajah yang muncul jerawat.


4. Acnes Sealing Jell


Produk Acnes Sealing Jell ini berbentuk gel bening yang transparan, lewat pemakaian produk ini anda bisa menjaga kulit wajah berjerawat, mengurangi kemerahan yang muncul, serta mengurangi volume jerawat yang ada. Cara pemakainya pun sangat mudah yaitu hanya di oleskan ke kulit wajah yang berjerawat saja serta bisa anda pakai untuk beraktivitas sehari-hari.


5. Acnes Powder Lation


Produk yang satu ini bisa membantu anda dalam mengatasi jerawat dan mencegah bakteri penyebab jerawat datang kembali. Acnes Powder Lation ini bisa membantu menyerap minyak berlebih pada kulit wajah dan menjaga kulit wajah supaya tidak terlihat mengkilap. Cara pemakaiannya pun terbilang sangat mudah, membuat bedak cair dari Acnes ini cepat meresap dan memberikan efek kesegaran di wajah kamu seharian.


Demikianlah 5 Cara Cegah Jerawat dengan Acnes Treatment Series 2022 yang bisa anda coba mulai dari sekarang juga yang khususnya memiliki kulit wajah yang berjerawat. Silahkan anda pilih satu produk acnes tersebut sesuai dengan tipe pada kulit wajah anda.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+