Iklan Header

Baru Rilis Harta Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Aman dan Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 27 April 2022, 09.11 WIB Last Updated 2022-04-27T02:11:57Z
Baca Juga

Baru Rilis Harta Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Aman dan Membayar? - Baru lagi ada sebuah aplikasi penghasil uang yang pada saat ini sedang ramai diperbincangkan di berbagai media sosial yang mana setiap pengguna bisa mendapatkan komisi harian hanya dengan menyelesaikan tugas yang sudah diberikan.


Baru Rilis Harta Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Aman dan Membayar?


Harta Apk merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang akan admin review pada kesempatan kali ini, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang di dalamnya menyediakan berbagai tugas yang bisa diselesaikan untuk menghasilkan uang. Ketika anda berhasil masuk dan daftar ke aplikasi harta Apk maka anda akan diberikan komisi sebesar Rp10.000.


Aplikasi penghasil uang ini memang belum tersedia di Google Play Store maupun App Store, jadi bagi anda yang ingin mengunduh aplikasinya tersebut maka anda harus melakukannya dengan cara manual. Sebelum anda mengunduhnya pastikan anda sudah memiliki akun terlebih dahulu, berikut ini admin akan memberikan tutorial cara pendaftarannya, langsung saja anda ikuti langkah-langkah pendaftarannya.


Cara Daftar Aplikasi Harta Apk Penghasil Uang


  1. Silahkan anda klik link daftar di bawah ini https://www.hartao.com/
  2. Kemudian klik menu akun dan klik tombol login.
  3. Klik tombol registrasi dan masukkan nomor telepon anda yang masih aktif.
  4. Tunggu dan dapatkan kode verifikasi.
  5. Buat kata sandi yang unik dan mudah untuk anda ingat.
  6. Setelah pengisian data berhasil diisi dengan benar, maka langsung saja klik tombol registrasi.


Baca Juga: Viral Aplikasi VideoTime Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022, Cek Disini


Bagi anda yang penasaran ingin mencoba daftar ke dalam aplikasi harta penghasil uang maka anda bisa daftar sekarang melalui link dan langkah-langkah pendaftaran yang sudah admin sampaikan diatas.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Harta Apk


Setelah anda berhasil masuk dan daftar ke dalam aplikasi Harta Apk penghasil uang tersebut, maka anda bisa langsung menyelesaikan misi ataupun tugas yang sudah disediakan di halaman beranda aplikasi. Aplikasi ini sudah menyediakan fitur gratisan bagi para penggunanya, selain itu aplikasi Harta Apk ini juga menawarkan skema deposit uang bagi anda yang ingin mendapatkan komisi yang lebih besar dari pada bermain secara gratisan. Adapun tugas utama yang ada di dalam aplikasi ini yaitu melakukan tebak-tebakan angka ataupun warna yang akan keluar.


Anda disini bisa bergabung dengan grup telegram resminya, di dalam grup tersebut anda bisa mendapatkan informasi mengenai tugas dan beberapa informasi penting lainnya yang wajib anda ketahui. Selain itu anda juga bisa melakukan tugas misi undang teman yang dimana setiap orang yang berhasil anda undang maka anda akan menghasilkan saldo sebesar Rp1.000.


Ketika anda sudah mengumpulkan banyak saldo maka anda bisa langsung menariknya ke akun e-wallet ataupun bank dengan catatan penarikan minimal Rp50.000, jadi bagi anda yang ingin mencoba melakukan penarikan di aplikasi Harta Apk ini anda harus memiliki setidaknya saldo sebesar Rp50.000 untuk melakukan penarikan.


Apakah Harta Apk Aman dan Terbukti Membayar?


Menurut informasi yang sudah admin dapatkan dan apabila dilihat dari beberapa review yang sudah ada pada saat ini ternyata Harta Apk ini memang sudah terbukti membayar. Namun sepertinya aplikasi semacam ini biasanya akan membayar pada saat peluncurannya saja tidak menjamin untuk kedepannya juga apakah aplikasi ini dipastikan akan terus membayar atau ujung-ujungnya melakukan scam alias penipuan, dikarenakan juga aplikasi Harta Apk ini bisa dikatakan tidaklah aman untuk anda gunakan apalagi dengan cara kerjanya menggunakan skema ponzi atau deposit uang.


Nah, itulah review aplikasi Harta Apk penghasil uang 2022 yang pada saat ini sedang ramai diperbincangkan di berbagai media sosial. Semoga dengan adanya review singkat Ini bisa memberikan informasi yang akurat dan sekaligus bisa bermanfaat bagi anda khususnya yang ingin mengetahui lebih lengkapnya mengenai aplikasi Harta Apk penghasil uang tersebut.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+