Iklan Header

7 Cara Beli UC PUBG Pakai Pulsa Semua Operator Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 09 Januari 2024, 06.15 WIB Last Updated 2024-01-08T23:15:09Z
Baca Juga

7 Cara Beli UC PUBG Pakai Pulsa Semua Operator Terbaru 2024 - Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk bisa membeli UC PUBG Mobile pakai pulsa Telkomsel, Indosat, XL, Axis, dan lainnya, UC ini merupakan salah satu alat tukar seperti uang yang terdapat di dalam game PUBG Mobile.


7 Cara Beli UC PUBG Pakai Pulsa Semua Operator Terbaru 2024


UC atau yang biasa disebut dengan Unknown Cash ini berguna untuk membeli berbagai item seperti misalnya kostum, skin senjata dan masih banyak item-item lainnya yang sangat menarik. Untuk bisa mendapatkan UC PUBG Mobile pastinya para pemain harus membelinya dengan sejumlah uang, untuk membelinya pun terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan.


Baca Juga: Cara Kirim UC PUBG Mobile ke Teman Terbaru 2023

 

Anda bisa membelinya pakai pulsa, transfer uang lewat ecommerce, minimarket, ataupun langsung ke situs resminya. Akan tetapi dibalik itu semua anda juga harus tetap waspada dengan situs dan tempat-tempat yang bisa dikatakan ilegal dan berbahaya.


Namun jika anda tidak ingin membeli UC PUBG Mobile melalui situs resminya, maka anda masih tetap bisa membelinya dengan memakai pulsa. Lalu bagaimana caranya? Caranya yaitu anda harus mengisi ulang pulsa terlebih dahulu ke nomor ponsel anda yang masih aktif tentunya.


Setelah melakukan pengisian ulang pulsa dengan berhasil, lalu anda harus masuk ke Google Play Store dan pilih metode pembayaran dengan pulsa. Kemudian anda pilih jumlah UC yang ingin anda beli. Langsung saja dari pada penasaran simak tutorialnya di bawah ini.


Berikut Cara Beli UC PUBG Pakai Pulsa Terbaru 2024


Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan cara beli UC PUBG pakai pulsa dengan menggunakan semua operator seperti yang sudah admin sebutkan di atas, maka silahkan anda ikuti saja 7 langkah atau caranya di bawah ini sampai selesai.

  1. Silakan isi ulang pulsa anda secukupnya untuk membeli UC PUBG Mobile.
  2. Kemudian buka aplikasi Google Play Store, pilih payment dan subscriptions.
  3. Pilih payment methods alias metode pembayaran, lalu pastikan juga bahwa didalamnya sudah ada metode pembayaran dengan memakai pulsa.
  4. Jika belum ada maka tambahkan dengan nomor yang sudah diisi pulsa tadi. 
  5. Buka aplikasi game PUBG Mobile dan klik logo UC di bagian pojok atas, pilih jumlah UC yang ingin anda beli.
  6. Selanjutnya pilih metode pembayaran yang anda beli tersebut dengan memakai pulsa.
  7. Terakhir anda klik konfirmasi dan UC dengan jumlah yang anda inginkan pun sudah berhasil masuk.

Catatan: Nah, gimana simple dan terbilang sangat mudah bukan tutorialnya? Anda bisa membeli UC PUBG Mobile pakai pulsa jika menggunakan operator seperti Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren dan Three.


Akhir Kata


Demikianlah tutorial seputar Cara Beli UC PUBG Pakai Pulsa Semua Operator Terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan. Semoga dengan adanya tutorial yang admin sampaikan di atas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, jangan lupa bagikan tutorial ini ke berbagai media sosial lainnya jika memang tutorial ini bermanfaat.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+