Iklan Header

Cara Mudah Instal PUBG China Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 09 Januari 2024, 19.33 WIB Last Updated 2024-01-09T12:33:36Z
Baca Juga

Cara Mudah Instal PUBG China Terbaru 2024 - Bagi para pemain game PUBG Mobile pastinya anda sudah tahu bukan kalau game ini terbagi menjadi beberapa versi berdasarkan region. Mungkin masih ada yang belum mengetahui semuanya kalau game yang satu ini memiliki sejumlah versi yang berbeda yang diantaranya yaitu versi Korea, Global, dan versi China.


Cara Mudah Instal PUBG China Terbaru 2024


Secara umum dari semua versi tersebut memiliki kesamaan, akan tetapi yang bisa membedakannya adalah perkembangan game yang di kembangkan oleh develovernya masing-masing. Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana caranya untuk menginsatal game PUBG versi China terbaru tahun 2024 sekarang ini, maka anda bisa simak tutorialnya langsung di bawah ini.


Cara Instal PUBG Mobile China 2024


Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara untuk instal PUBG China terbaru 2024, maka silahkan anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  1. Silahkan download aplikasi Tap Tap melalui Google Play Store (Android)
  2. Instal dan buka, kemudian setelah itu cari game PUBG Mobile versi China atau game for peace pada kolom pencarian
  3. Selanjutnya klik gambar dan akan ada muncul tampilan untuk mengunduh game PUBG tersebut. Lalu anda bisa langsung mengunduhnya dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai
  4. Setelah berhasil diunduh, kemudian anda bisa langsung membuat akun WeChat agar anda nantinya bisa melakukan login pada game PUBG Mobile
  5. Selesai sekarang anda sudah bisa mendownload dan mengintsal game PUBG Mobile versi China.

Akhir Kata


Cukup mudah bukan? Jadi itulah pembahasan mengenai Cara Mudah Instal PUBG China Terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna, selamat mencoba & semoga berhasil! 



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+