Iklan Header

Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 01 Mei 2024, 05.30 WIB Last Updated 2024-04-30T22:30:28Z
Baca Juga

Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile Terbaru 2024 - Aim assist PUBG Mobile ini ternyata merupakan salah satu fitur terbaru tahun 2024 sekarang di PUBG Mobile yang bertujuan untuk membantu pemain khususnya para pemain yang masih pemula.


Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile Terbaru 2024


Tujuan dari aim assist ini yaitu agar pemain lebih mudah untuk membidik lawan di PUBG Mobile, apalagi game yang satu ini sangat sulit sekali untuk dikendalikan. Untuk menguasai game yang satu ini bisa dikatakan susah-susah gampang dan memerlukan latihan secara terus-menerus terutama untuk menguasai semua senjata yang telah disediakan.


Baca Juga: Cara Beli UC PUBG Pakai Pulsa Semua Operator Terbaru

 

Dengan cara mengaktifkan aim assist PUBG Mobile ini bidikan anda akan mengikuti arah musuh secara otomatis, perlu anda ketahui bahwa aim assist ini sengaja dibuat untuk para pemain pemula khususnya yang masih kesulitan pada saat mengendalikan tembakan ketika sedang bermain.


Aim assist ini sangat efektif dengan menggunakan scope kecil contohnya seperti scope x2, red dot sight, holograpic, dan masih banyak lainnya. Akan tetapi ketika anda menggunakan scope yang berukuran besar, aim assist ini tidak terlalu efektif ketika digunakan.


Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile 2024


Nah, bagi anda yang saat ini belum mengetahui bagaimana caranya untuk mengaktifkan aim assist PUBG Mobile terbaru di tahun 2024, maka silahkan ikuti saja langkah-langkah di bawah ini yaitu:

  1. Buka dan login ke aplikasi game PUBG Mobile, lalu masuk ke menu pengaturan yang ada di sebelah kanan bawah.
  2. Kemudian tap menu setting atau pengaturan, selanjutnya pilih menu basic atau pengaturan dasar dan cari aim assist atau bidik bantuan.
  3. Silakan anda aktifkan fitur aim assist bantuan bidikan yang ada pada bagian pojok kiri atas dengan cara mengubahnya ke enable.
  4. Setelah anda mengaktifkan aim assist maka anda bisa kembali memainkan game PUBG Mobile dan anda akan merasakan sensasi yang pastinya berbeda ketika hendak melakukan tembakan.
  5. Bidikan tersebut akan menjadi lebih mudah dan cepat dari pada sebelumnya ketika anda belum mengaktifkan aim assist tersebut.

Akhir Kata


Demikianlah tutorial seputar cara mengaktifkan aim assist PUBG Mobile terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya. 



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+