Iklan Header

Cara Menggunakan Aplikasi Vibration 2023: Yuk Simak Caranya!

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 28 Februari 2023, 18.02 WIB Last Updated 2023-03-04T08:23:55Z
Baca Juga

Cara Menggunakan Aplikasi Vibration 2023: Yuk Simak Caranya! - Aplikasi Vibration Massager merupakan salah satu aplikasi gratis untuk Android yang mungkin anda pakai isyarat getar ponsel memijat.

Cara Menggunakan Aplikasi Vibration 2023, Yuk Simak Caranya!

Aplikasi vibration ini bisa dikonfigurasikan di dalam ritme dan insensitas yang berbeda, namun pengembang memperingatkan bahwa tipe getaran ini tergantung pada perangkat keras perangkat. Selain itu terhitung aplikasi ini dimungkinkan untuk mereproduksi suara hujan, gelombang laut, angin, burung dan hewan lainnya untuk bersantai dan tidur. Nah, berikut admin akan memberikan beberapa cara mengenai cara menggunakan aplikasi vibration terbaru 2023.

Cara Menggunakan Aplikasi Vibration 2023

1. Instal Aplikasi Vibrator Massager

Ketika anda membukanya untuk pertama kalinya peringatan tentang intensitas getaran dapat ditampilkan. Klik “Tutup” untuk terhubung layar aplikasi utama. Disana anda bisa menopang kemampuan getaran pada tombol yang ditunjukkan, klik tombol energi untuk mengawali dan menghentikan getaran.

2. Opsi Peningkatan, Penurunan, dan Mode Getar

Selain mode biasa dimungkinkan terhitung untuk pakai opsi peningkatan, penurunan, dan mode getaran acak. Pilih opsi yang anda inginkan dan klik tombol energi untuk mengawali dan menghentikan getaran itu dilakukan dengan memposisikan ponsel di daerah anda untuk menginginkan memijat.

3.  Opsi dan Tekan Play Untuk Bermain

Geser layar ke kiri untuk terhubung dengan suara, pilih hingga lima opsi kemudian klik play untuk bermain. Jika anda ingin bisa menggunakan suara yang sudah ditentukan sebelumnya bersama mengetuk “Costum” di sudut kanan bawah layar.

4. Sesuaikan Timer

Anda terhitung bisa menyesuaikan timer untuk mematikan suara secara otomatis yang dapat bermanfaat untuk tidur. Sentuh “Timer Anda” disudut kiri bawah dan memilih sementara yang di inginkan pada 15 menit dan 8 jam.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Vibration 2023 yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk bersantai dan ketika tidur, dalam pijat getaran ini anda akan mendengarkan berbagai macam suara seperti burung, hujan dan masih banyak lainnya.

Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+