Iklan Header

Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini ke Viral dan Ini Lirik Soundnya

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 23 April 2024, 19.28 WIB Last Updated 2024-04-23T12:28:36Z
Baca Juga

Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini ke Viral dan Ini Lirik Soundnya - Lirik sound atau chord yang saat ini sedang viral di TikTok adalah kau ni ape kau tinggal sini ke. Adapun lirik sound ini ternyata membuat banyak masyarakat merasa terhibur dan kemudian ingin menghafalkannya.


Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini ke Viral dan Ini Lirik Soundnya


Seiiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan sosial media di zaman sekarang ini, ternyata ada terdapat banyak sekali hal yang bisa membuat terkenal atau istilah lainnya yaitu disebut dengan viral dan kemudian banyak menimbulkan rasa penasaran untuk langsung mencari informasinya.


Adapun salah satu yang saat ini menjadi viral di berbagai media sosial salah satunya adalah TikTok yaitu dengan munculnya lirik sound Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini ke opet atau upin ipin. Banyak sekali berbagai komentar dari masyarakat yang dianggap sound lirik tersebut sangat menarik dan lucu ketika didengarkan.


Munculnya sound lirik Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini ke ini rupanya saat ini sedang banyak dicari melalui sumber internet. Maka untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan langsung memberikan ulasan lengkap mengenai liriknya tersebut.


Sekilas Tentang Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini ke


Awal mula viralnya mengenai "Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini ke" ini yaitu ada sebuah uggahan video seorang yang sedang bermain dengan kucing peliharaanya sambil dirinya berbicara dengan menggunakan bahasa melayu. Nah, dengan pengucapan ketika dirinya sedang berbicara dengan kucing tersebut ternyata membuat banyak sekali masyarakat yang terhibur.


Dengan demikian, setelah unggahan video tersebut menjadi viral di berbagai media sosial ternyata membuat banyak orang juga ingin menggunakan lirik sound tersebut untuk membuat video. Maka untuk itu, pada artikel kesempatan kali ini admin akan langsung memberikan lirik sound Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini ke tersebut di bawah ini.


Lirik Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini ke


Bagi anda yang saat ini mungkin sedang mencari lirik "Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini ke" maka anda sekarang bisa langsung mengetahuinya. Bagaimana apakah anda penasaran? Yuk langsung saja berikut adalah lirik asli sound Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini ke yang viral di TikTok.


  • Opet kau ni ape, kau tinggal sini ke,
  • Pasi pasi ni, pasi pure,
  • Pasi sipa pasi,
  • Sipa pasi baaaga,
  • Apa dia cakap tu' raju

Nah, itulah potongan lirik Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini ke yang saat ini sedang viral di TikTok. Penggunaan sound yang tepat kemungkinan besar akan menimbulkan video yang anda unggah di TikTok menjadi viral dan populer, salah satu yang bisa anda gunakan saat ini adalah sound lirik Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini ke tersebut.


Penutup


Demikian informasi singkat mengenai Kau Ni Ape Kau Tinggal Sini ke Viral dan Ini Lirik Soundnya yang dapat admin sampaikan pada artikel kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+