Iklan Header

Cara Mengirim Voice Note di Instagram dengan Mudah 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 22 April 2022, 16.05 WIB Last Updated 2022-04-22T09:05:13Z
Baca Juga

Cara Mengirim Voice Note di Instagram dengan Mudah 2022 - Salah satu platform media sosial yang kini sedang naik daun dengan jutaan pengguna adalah Instagram. Platform sosial media ini terus mengembangkan berbagai macam fitur menarik untuk pengguna setianya.


Cara Mengirim Voice Note di Instagram dengan Mudah 2022


Fitur terbaru yang diluncurkan Instagram yaitu direst message yang bisa mengirimkan voice note. Fitur ini dapat memudahkan pengguna Instagram untuk bisa mengirimkan pesan atau balasan melalui pesan suara tanpa harus untuk mengetik.


Namun apakah anda disini sudah ada yang mengetahui bagaimana caranya untuk menggunakan fitur tersebut? Jika belum tahu maka pada kesempatan kali ini pun admin akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara mengirim voice note di Instagram dengan mudah.


Cara Mengirim Voice Note di Instagram 2022


  1. Silahkan update aplikasi Instagram ke versi terbaru.
  2. Anda hanya tinggal masuk pada ruang chat salah satu pengguna. 
  3. Selanjutnya cari ikon mikrofon yang berada pada bagian bawah layar chat. 
  4. Kemudian tekan tombol mikrofon dan akan muncul gelombang radio yang menandakan bahwa suara anda sedang terekam pada fitur tersebut. 
  5. Jika pesan suara anda sudah dirasa cukup, maka anda dapat melepas ikon tersebut. 
  6. Pastikan bahwa pesan suara yang dikirim anda tidak melebihi durasi dengan panjang maksimal 1 menit. 
  7. Kemudian jika pesan suara anda yang dikirim tidak sesuai, anda dapat membatalka pesan suara yang anda kirim dengan menggeser jari ke arah ikon tempat sampah yang berada pada sisi kirim layar chat.
  8. Pesan suara yang anda kirim ke pengguna lain juga tetap bisa didengarkan selama pesan tersebut tidak anda hapus atau tidak dihapus oleh pengguna lain chatroom Instagram anda.


Demikianlah tutorial singkat mengenai Cara Mengirim Voice Note di Instagram 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+