Iklan Header

Cara Top Up Diamond Free Fire di Indomaret

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 22 April 2022, 15.11 WIB Last Updated 2022-04-22T08:11:13Z
Baca Juga

Cara Top Up Diamond Free Fire di Indomaret - Apakah anda ingin mengetahui cara top up diamond Free Fire di Indomaret? Cara top up diamond Free Fire di Indomaret ini banyak sekali dipilih oleh mereka yang tidak memiliki rekening bank, mobile banking, kartu kredit, ataupun alat pembayaran lainnya.


Cara Top Up Diamond Free Fire di Indomaret


Melakukan top up diamond Free Fire sudah menjadi kebiasaan bagi mereka para pemain Free Fire pada saat ini, apalagi pada game yang satu ini yaitu game Free Fire yang sudah sangat populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan mulai dari anak remaja hingga orang dewasa.


Baca Juga: Cara Ganti Region FF ke Indonesia 2022


Apakah diantara kalian semua sudah ada yang mengetahui bagaimana caranya untuk melakukan top up diamond Free Fire di Indomaret? Terbilang sangat mudah dan sederhana bukan bagi kalian yang sudah tahu caranya. Akan tetapi bagi kalian yang belum tahu cara top up diamond Free Fire di Indomaret jangan pernah khawatir karena pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorialnya, langsung saja simak dibawah ini.


Cara Top Up Diamond Free Fire di Indomaret UniPin


  1. Pertama gunakan layanan UniPin dengan membuka situs resminya.
  2. Pilih opsi diamond Free Fire, lalu masukkan ID Free Fire dan pilih nominal diamond Free Fire yang akan dibeli.
  3. Berikutnya pilih kanal pembayaran Indomaret, dan masukkan alamat email serta lakukan konfirmasi pembelian.
  4. Kemudian anda akan mendapatkan detail pembelian dan kode pembayaran, bawa kode pembayaran tersebut ke kasir Indomaret dan lakukan pembayaran pada kasir dengan menunjukan kode pembayarannya.
  5. Setelah pembayaran berhasil di konfirmasu, maka diamond yang tadi dibeli akan secara otomatis masuk ke akun Free Fire yang dimasukkan.


Bagaimana caranya mudah dan praktis bukan? Salah satu cara pembelian diamond Free Fire ini sering kali digunakan oleh anak-anak dengan berbagai jumlah nominal yang berbeda.


Demikianlah Cara Top Up Diamond Free Fire di Indomaret yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artike ini ke media sosial lainnya.


Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+