Iklan Header

Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain dengan Mudah

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 16 April 2022, 08.36 WIB Last Updated 2022-04-16T01:36:54Z
Baca Juga

Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain dengan Mudah - Salah satu fitur yang ada di aplikasi sosial media Instagram adalah Instagram stories. Jika suatu saat anda memiliki Instagram stories teman dan anda tertarik untuk menyimpannya, maka ada cara mudah untuk bisa menyimpan Instagram stories tersebut.


Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain dengan Mudah


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Instagram stories ini hanya akan tersimpan selama 1 hari atau 24 jam. Setelah jangka waktu tersebut Instagram stories akan hilang secara otomatis dan tidak bisa kita lihat lagi. Dari hal tersebut ketika anda ingin menyimpan Instagram stories seseorang maka anda harus mengambil langkah cepat untuk segera menyimpannya.


Baca Juga: 2 Cara Melihat Viewer Instagram dengan Mudah Terbaru 2022


Sebagai cara untuk bisa menyimpan Instagram stories, anda bisa menggunakan service ataupun layanan dari pihak ketika. Layanan pihak ketiga adalah storiesig.com, lalu bagaimana caranya? Yuk langsung saja simak dibawah ini dengan cermat.


Cara Mudah Simpan Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi


  1. Silahkan buka situs storiesig.com terlebih dahulu di search Google
  2. Buka dan ketikan pada kolom pencarian username dari pengguna Instagram target yang ingin anda simpan Instagram storiesnya
  3. Kemudian Instagram stories dan juga Highlight target anda akan terdownload secara otomatis.


Catatan penting: Instagram stories yang bisa di download dan disimpan oleh anda adalah Instagram stories yang masih ada tersedia atau tampil di halaman Instagram target anda.


Demikianlah tutorial mengenai cara menyimpan Instagram orang lain dengan mudah yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa memberikan manfaat dan bisa menambah wawasan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil!


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+