Iklan Header

Event Terbaru Chaca Market Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 16 April 2022, 10.25 WIB Last Updated 2022-04-16T03:25:53Z
Baca Juga

Event Terbaru Chaca Market Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022 - Jika sebelumnya kita membahas sebuah aplikasi penghasil uang berbasis website pada kesempatan kali ini JD Admin akan membahas aplikasi Chaca Market penghasil uang terbaru 2022, penasaran? Yuk ulasan simak dibawah ini.


Event Terbaru Chaca Market Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022


Chaca Market Apk adalah sebuah aplikasi platform belanja online yang didalamnya menyediakan banyak sekali jenis barang untuk di jual kepada para konsumenya. Aplikasi ini sekarang lagi mengadakan event untuk setiap para penggunanya dengan berbagai hadiah menarik.


Apakah anda sedang mencari sebuah aplikasi penghasil uang? Yah disini anda tepat menemukan sebuah aplikasi penghasil uang Chaca Market. Chaca Market merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah resmi menyediakan layanan belanja online dari seluruh daerah pulau bali.


Baca Juga: Baru Rilis Reward The World Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?


Ada banyak sekali berbagai jenis barang yang anda mungkin butuhkan di dalam platform yang satu ini, mulai dari kebutuhan pokok hingga dengan kebutuhan lainnya. Nah selain itu katanya aplikasi ini sedang mengadakan event terbaru yang dimulai sejak 31 Maret sampai 29 April 2022.


Cara Daftar Aplikasi Chaca Market Penghasil Uang 2022


  1. Silahkan download aplikasi Chaca Market di Google Play Store (Android) 
  2. Klik mulai, lalu masukkan nomor telepon atau WhatsApp yang masih aktif
  3. Lalu masukkan kode verifikasi yang sudah dikirim melalui WhatsApp
  4. Buat nama pengguna, tanggal lahir, dan pilih jenis kelamin
  5. Kemudian klik daftarkan lokasi anda, dan pastikan diisi dengan benar agar nanti bisa muncul event yang ada didalam aplikasinya. 
  6. Selanjutnya masukkan kode undang solehas01 pada saat melakukan pendaftaran.


Jika sudah berhasil daftar maka tunggu hingga proses pendaftaran akun diterima, maka setelah itu anda sudah resmi terdaftar dan sudah bisa menggunakan aplikasi Chaca Market penghasil uang 2022.


Event Terbaru Aplikasi Chaca Market Penghasil Uang 


Sebagaimana yang sudah admin bahas diatas aplikasi Chaca Market pada saat ini sedang berlangsung mengadakan sebuah event. Event tersebut adalah mengundang teman untuk ikut daftar dan bergabung dengan aplikasi Chaca Market, setiap kali anda bisa mengundang teman bergabung dengan aplikasi ini maka anda akan diberikan bonus reward sebesar Rp2.000. Namun anda hanya bisa mengundang 5 teman saja dalam sehari, dan ini sudah menjadi syarat dan ketentuan dari aplikasi Chaca Market.


Ketika anda bisa mengundang 5 teman dalam sehari, maka anda disini akan berpeluang besar untuk mendapatkan pemenang ranking 1. Dimana jika anda bisa memenangkan sebuah event dan mendapatkan ranking 1 maka anda akan diberikan bonus uang sebesar Rp5 juta. Adapun peringkat dan hadiah yang bisa anda dapatkan yaitu:


Peringkat Reward Event


  1. Ranking 1 Rp 5juta
  2. Ranking 2 Rp 2juta
  3. Ranking 3 Rp 1juta
  4. Ranking 4-10 Rp 200ribu
  5. Ranking 11-20 Rp 50ribu
  6. Ranking 21-100 Rp +200cp


Itulah rangking dan hadiah yang bisa anda dapatkan dari reward event aplikasi Chaca Market. Bagi anda disini yang ingin mencoba bergabung dengan aplikasi Chaca Market maka anda bisa langsung daftar dengan link dan cara yang sudah JD Admin sampaika diatas. 


Berikutnya disini ketika anda bisa memenangkan event peringkat ke 1 maka admin Chaca Market akan langsung mengubungi pemenang melalui WhatsApp dengan nomor yang sudah didaftarkan pengguna sebelumnya. Pemenang event ini akan memiliki kesempatan untuk mengkonfirmasi pengambilan hadiah pada tanggal 4-6 Mei 2022, jika melewati batas yang sudah ditentukan dan tidak sesegera mengkonfirmasi maka hadiahnya akan hangus. 


Nah, itulah Event Terbaru Chaca Market Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022 yang dapat JD Admin sampaikan versi jabardigital.com untuk anda semua yang pada saat ini mungkin sedang mencari informasi terbaru dari aplikasi Chaca Market penghasil uang ini. Semoga bisa bermanfaat!


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+